PHD Berikan Promo Pedas Paket Bedug Special untuk Buka Puasa, Pilihan Menu Mulai dari Rp 30 Ribuan!

PHD Berikan Promo Pedas Paket Bedug Special untuk Buka Puasa, Pilihan Menu Mulai dari Rp 30 Ribuan!

PHD Berikan Promo Pedas Paket Bedug Special untuk Buka Puasa, Pilihan Menu Mulai dari Rp 30 Ribuan!-@pizzahut.indonesia-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Bulan Ramadhan selalu identik dengan silaturahmi dan berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

Untuk menemani momen spesial tersebut, PHD memberikan sederet Promo Pedas Paket Bedug Special yang pastinya akan membuat buka puasamu semakin berkesan.

Promo ini menawarkan berbagai pilihan menu yang lezat dan menggugah selera, mulai dari ayam hingga pizza, dengan harga mulai dari Rp 30 ribuan saja. 

BACA JUGA:Jangan Lewatkan 'Promo Goyang' di Gokana Ramen & Teppan, Makan Kenyang Cuma Bayar Rp 30 Ribuan Aja!

Sebagai informasi, Pizza Hut Delivery atau PHD adalah inovasi yang dihadirkan oleh Pizza Hut yang memfokuskan pada pelayanan delivery. PHD menjadi salah satu restoran favorit bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati kelezatan pizza dan pasta.

PHD memang dikenal sebagai salah satu restoran cepat saji yang menyajikan berbagai menu yang lezat dan menggugah selera. Dengan adanya promo ini, tentu akan semakin menambah kebahagiaan saat berbuka puasa bersama keluarga atau teman-teman. 

Nah, pada kali ini PHD memberikan promo spesial di bulan Ramadhan untuk menemanimu buka bersama kerabat terdekat. Promo yang diberi nama Pedas Paket Bedug Special ini menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari Rp 30 ribuan saja.

Tak hanya itu, Promo Pedas Paket Bedug Special juga menawarkan paket hemat yang dapat dinikmati bersama keluarga atau teman-teman. Mulai dari ayam yang renyah dengan pilihan sambal yang beragam, hingga pizza yang lezat.

BACA JUGA:Promo JSM Superindo Periode 25-27 Maret 2024, Pembelian 1 Yogurt Gratis Dapat 1!

Tak hanya makanan, di dalam paket promo ini kamu juga sudah mendapatkan minuman segar juga!. Jadi, kamu gak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli minum lagi.

Dengan begitu, kamu bisa menikmati santapan lezat tanpa perlu khawatir akan merobek kantongmu. Jadi, jangan sampai kamu ketinggalan promo spesial kali ini dari PHD ya!.

Perlu diketahui bahwa promo ini hanya berlaku dalam periode 11 Maret hingga 21 April 2024. Yuk, manfaatkan kesempatan emas ini untuk menyantap lezatnya menu yang diberikan oleh PHD.

Penasaran info lengkap dan syarat serta ketentuan promo menarik dari PHD kali ini? dilansir dari akun Instagram @phd_id , simak informasi jelasnya di bawah ini.

BACA JUGA:Gajian Tiba! Nikmati Promo Payday Beli 1 Gratis 1 di Pizza Hut, Begini Syarat dan Ketentuannya

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: