Review Game Penny’s Big Breakaway Dengan Konsep platforming yang unik

Review Game  Penny’s Big Breakaway Dengan Konsep platforming yang unik

Review Game Penny’s Big Breakaway Dengan Konsep platforming Yang unik-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/

Salah satu yang cukup membuat kami terkejut adalah desain levelnya yang terus memaksa kalian untuk bergerak cepat tanpa mengurangi akselerasi, rasanya seperti memainkan game Sonic yang selalu mengutamakan kecepatan dalam setiap pergerakannya.

Meskipun momentum adalah hal yang esensial dalam setiap pergerakan Penny, namun tiap levelnya tetap menyimpan banyak collectibles yang memancing kalian untuk menjelajahi level secara keseluruhan guna menyapu bersih setiap misi sampingannya.

BACA JUGA:Salut! Nikita Willy Rayakan Ultah Issa Xander di Panti Asuhan, Penuh Kesederhanaan Tanpa Perayaan dan Kue

Meskipun terbilang opsional, namun dengan mengeksplorasi setiap sudut level, hal tersebut dapat memberikan rasa puas tersendiri.

Bicara soal game platformer, musuh seringkali menjadi momok tersendiri.

Selain itu, biasanya musuh-musuh yang kalian hadapi juga punya caranya masing-masing untuk ditaklukkan.

Sayangnya, musuh dalam game ini seperti tiada gunanya dan hanya sekedar pelengkap saja.

Kalian bisa mengalahkan musuh-musuh di sini dengan mudah menggunakan Yo-Yo tanpa adanya tantangan ekstra. Saking membosankannya musuh di sini, kami sendiri sampai tidak memedulikan lagi keberadaan mereka dan melewatkannya begitu saja.

Satu-satunya jenis musuh yang perlu kalian awasi adalah pasukan penguin Kaisar Eddie yang seringkali mengikuti kalian.

Jika lima ekor penguin berhasil menunggangi kalian , maka permainan akan berakhir. Untuk menjatuhkan mereka, kalian hanya perlu melakukan sedikit trik Yo-Yo saja. Untungnya, pertarungan boss dalam game ini masih bisa tampil lebih baik dari musuh-musuh kroconya.

Setiap boss punya cara unik untuk dikalahkan dan pola serangan yang menuntut pemainnya bergerak cepat agar bisa menghindari serangan-serangannya.

Terlepas dari ceritanya yang mudah dilupakan dan performanya yang masih tidak konsisten, Penny’s Big Breakaway adalah game platformer yang cukup solid dan berbeda dari game sejenisnya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya