Atletico Madrid Menang Tipis atas Borussia Dortmund 2-1 di Leg Pertama!

Atletico Madrid Menang Tipis atas Borussia Dortmund 2-1 di Leg Pertama!

Atletico Madrid Menang Tipis atas Borussia Dortmund 2-1 di Leg Pertama!-atleticodemadrid.com-atleticodemadrid.com

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Atletico Madrid sukses banget nih di leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024! Mereka tanding melawan Borussia Dortmund, tim Jerman, dan Los Rojiblancos berhasil menang dengan skor 2-1.

Nah, gol kemenangan Atletico dicetak sama Rodrigo De Paul dan Samuel Lino. Tapi, jangan lupa juga gol dari Dortmund yang dibikin sama Sebastian Haller, jadi Dortmund juga masukin satu gol, meskipun cuma satu.

Gol-gol dari Atletico ini jadi modal berharga banget buat mereka karena mereka akan bertandang ke markas Dortmund minggu depan.

BACA JUGA:Hasil UCL Leg-1: FC Bayern Munich Tahan Arsenal di Stadion Emirates 2-2

Jadi, semoga mereka bisa bawa performa yang sama bagusnya dan bawa pulang hasil yang memuaskan lagi di pertandingan berikutnya!

Simak jalannya pertandingan di bawah ini.

Babak Pertama

Berstatus sebagai tuan rumah, Atletico Madrid tampil agresif di laga ini. Sejak menit pertama mereka terus menekan sang tamu.

Baru empat menit laga berjalan, Atletico sanggup mencetak gol pertama di laga ini.

BACA JUGA:Saling Balas! Leg 1 UCL, Real Madrid dan Manchester City Berakhir Imbang 3-3

Berawal dari salah umpan Ian Maatsen, bola berhasil direbut oleh De Paul dan sang gelandang masuk ke kotak penalti Dortmund dan membobol gawang tim tamu. Skor 1-0 berubah untuk keunggulan tuan rumah.

Empat menit berselang, gawang Dortmund nyaris kebobolan dari skema sepak pojok, di mana bola berhasil ditanduk sempurna oleh Axel Witsel. Namun kali ini Kobel mampu menepis peluang berbahaya tersebut.

Dortmund di laga ini dibuat cukup keteteran oleh permainan Atletico. Mereka kesulitan untuk mengembangkan permainan mereka di tengah gempuran tuan rumah.

Di menit ke-32 Atletico Madrid berhasil menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya