Zara Anak Ridwan Kami Mantap Melepas Hijabnya, Apa Alasannya?

Zara Anak Ridwan Kami Mantap Melepas Hijabnya, Apa Alasannya?

Zara Anak Ridwan Kami Mantap Melepas Hijabnya, Apa Alasannya?-@ridwankamil-instagram

Setelah menghebohkan publik dengan postingannya beberapa hari sebelum lebaran, tepat pada saat hari raya Idul Fitri pada 10 April 2024, Zara secara perdana memposing foto dirinya yang tanpa hijab.

Dalam postingannya di Instagram tersebut Zara terlihat memakai baju berwarna putih biru dengan rambut panjangnya yang berwarna blonde.

Zara terlihat tidak mematikan kolom komentar di Instagramnya dan mempersilakan siapapun untuk berkomentar.

Dalam postingan story Instagram terbarunya, Zara berkata kalau dia baik-baik saja dengan segala pro dan kontra dari netizen dan sedang fokus melanjutkan pendidikannya.

BACA JUGA:Prediksi Liga Inggris AFC Bournemouth vs Manchester United, Setan Merah Siap Bangkit?

Sebagai orang tua pastinya Ridwan Kamil dan Atalia Praratya lebih kaget lagi dengan keputusan sang anak, bahkan Ridwan Kamil pun sampai pergi menghampiri Zara ke Inggris.

Netizen bertanya-tanya alasan dibalik pelepasan hijab Zara ini disebabkan oleh apa, apakah ia mengalami perundungan akibat penampilannya yang berbeda, ataukah pengaruh pergaulan yang ada di Inggris.

Atalia Praratya selaku sang ibu mengungkapkan, Zara saat ini sedang dalam proses pencarian jati diri, dan sedang berada pada fase galau. Ia dengan ikhlas menerima segala siklus perjalan hidup sang anak.

Dalam postingan instagram @ataliapr pada 05 April 2024, ia mengungkapkan bahwa doanya ada dalam setiap helaan napas untuk sang anak dan berterima kasih pada publik atas perhatiannya serta meminta doa untuk Zara dalam hidupnya yang masih berproses.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya