Zara Anak Ridwan Kamil Ungkap Kepribadian Pasca Memutuskan Lepas Hijab

Zara Anak Ridwan Kamil Ungkap Kepribadian Pasca Memutuskan Lepas Hijab

Zara Anak Ridwan Kamil: Ungkap Kepribadian Pasca Memutuskan Lepas Hijab-@camilliazr-instagram

Atalia Praratya terkejut mendapati bahwa putrinya, Camillia Laetitia Azzahra atau yang biasa disapa Zara, memutuskan untuk melepas hijab.

Dikarenakan sejak masa kanak-kanak hingga remaja, Zara telah mendapatkan pendidikan agama yang kokoh dari tahap playgroup hingga menyelesaikan SMA, Zara telah secara aktif belajar dan mengamalkan nilai-nilai agama dengan baik.

Istri Ridwan Kamil ini juga meminta restu dan dukungan doa kepada orang-orang atas keputusan yang diambil oleh putrinya tersebut, menyadari pentingnya dukungan moral dari lingkungan, Atalia berharap agar putrinya merasa didukung dengan keputusan besar seperti melepas hijab.

"Jadi saya sih minta doa saja dari semuanya, ini membuat saya juga kaget dan tentu saja Kang Emil juga kaget," paparnya.

BACA JUGA:Big Bang Fest 2024: 12 Hari Penuh Musik Buat Tutup Tahun!

Sebagai seorang ibu yang peduli, Atalia merasa tanggung jawab untuk mengajak putrinya kembali mengenakan hijab, "Tugas saya mengajak kembali memakai kerudung dan sebagai ibu mendoakan, itu saja," imbuhnya.

Meskipun Zara kini berada di Inggris dan memiliki pergaulan yang menurut Atalia baik-baik saja, namun Atalia tetap yakin bahwa nilai-nilai agama tetap penting untuk dipertahankan.

Baginya, melepas hijab bisa menjadi tanda bahwa Zara sedang mencari jati diri, dan sebagai orang tua, tugasnya bersama Ridwan Kamil adalah terus mendampingi dan mendoakan agar Zara selalu mendapatkan petunjuk yang benar dalam perjalanan hidupnya.

"Saya merasa dia bisa menjaga diri, tapi ada masa tertentu dia mencari proses jati diri, yang saya bisa lakukan adalah mendampingi dan mendoakan," ucap Atalia dengan tegas.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya