Petinggi PSSI Geram: Keputusan Wasit Nasrullo Kabirov Berat Sebelah!

Petinggi PSSI Geram: Keputusan Wasit Nasrullo Kabirov Berat Sebelah!

Petinggi PSSI Geram: Keputusan Wasit Nasrullo Kabirov Berat Sebelah-pssi.org-pssi.org

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Kontroversi seputar kepemimpinan wasit Nasrullo Kabirov dalam pertandingan antara Qatar U-23 dan Timnas Indonesia U-23 memunculkan perbincangan hangat.

Banyak keputusan aneh yang diambil wasit tersebut, yang disinyalir merugikan Garuda Muda dan memberikan keuntungan bagi tuan rumah, Qatar.

Dalam konteks ini, Arya Sinulingga, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, mengungkapkan kekecewaannya terhadap hasil pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Heboh Keputusan Kontroversial Wasit Nasrullo Kabirov di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23, VAR Kemana?

Sinulingga tidak ragu untuk menyindir Timnas Qatar U-23, mengisyaratkan ketidakpuasannya terhadap bagaimana pertandingan berlangsung di Piala Asia U-23 2024.

"Berikan trofi Piala Asia U-23 secara gratis kepada Qatar U-23," tulis Arya dalam akun Instagramnya, @arya.m.sinulingga, pada Selasa 16, April 2024 dini hari WIB.

Komentar Arya Sinulingga sebenarnya mencerminkan perasaan banyak pihak yang turut mengamati dan merasakan ketidakadilan yang terjadi selama pertandingan tersebut.

Kritik terhadap kepemimpinan wasit dan VAR tidak hanya datang dari dalam timnas Indonesia, tetapi juga dari pengamat dan pencinta sepak bola di tanah air.

BACA JUGA:Kiki Amalia Sampai Pindah RS 3 Kali Demi Bisa Melakukan Hal Ini: 'Aku Bersikeras'


Petinggi PSSI Geram: Keputusan Wasit Nasrullo Kabirov Berat Sebelah-@arya.m.sinulingga-Instagram

Bertindak sebagai tuan rumah, Qatar U-23 menang 2-0 atas sembilan pemain Timnas Indonesia U-23 dalam partai pertama Grup A Piala Asia U-23 di Jassim Bin Hamad Stadium, Al Rayyan, pada Senin 15, April 2024 malam waktu setempat.

Dua gol Qatar U-23 dicetak oleh Khalid Ali Sabah lewat tendangan penalti pada menit ke-45+1 dan sepakan bebas Ahmed Al-Rawi pada menit ke-54.

Kartu Merah Ivar Jenner

Timnas Indonesia U-23 harus bermain dengan sembilan orang setelah Ivar Jenner diganjar kartu kuning kedua oleh wasit Nasrullo Kabirov pada menit ke-46.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya