Review Game Like A Dragon: Infinite Wealth dengan Cerita yang Luar Biasa Menyentuh Penuh Drama

Review Game Like A Dragon: Infinite Wealth dengan Cerita yang Luar Biasa Menyentuh Penuh Drama

Review Game Like a Dragon: Infinite Wealth Dengan Cerita Yang Luar Biasa menyentuh Dan Penuh Drama-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID -  Sebuah jalan yang ditempuh oleh SEGA untuk melakukan rebranding terhadapgame andalannya, Yakuza, memang tidak mudah.

Nama “Like A Dragon” yang mulai diperkenalkan sejak seri ketujuh, kini mulai diterima oleh para gamer dan mendapatkan respons yang sangat positif.

Setelah lebih dari satu dekade ditemani oleh Kazuma Kiryu lewat seri Yakuza yang punya ciri khas sebagai game Action-brawler, kini tongkat estafet sudah dialihkan kepada Ichiban Kasuga yang muncul dengan ciri khas barunya, Turn-based RPG.

BACA JUGA:Kronologi Pengunjung Ragunan Tertimpa Pohon Tumbang, Tragedi Horor Terjadi!

Berjarak sekitar empat  tahun dari event terakhir pada seri sebelumnya, Infinite Wealth melanjutkan saga Kasuga Ichiban yang saat ini dijuluki “Hero of Yokohama”, berkat jasanya yang turut membantu terjadinya sejarah radikal dalam dunia Yakuza di Jepang, yaitu bubarnya dua alliansi besar Tojo Clan dan Omi Alliance.

Kejadian ini menyebabkan para anggota yakuza menjadi hilang arah dan hidup dalam ketidakpastian.

Atas kondisi ini, Kasuga berusaha mewujudkan keinginan terakhir dari ayahnya, Masumi Arakawa, untuk mencari dan merehabilitas para eks-member yakuza yang tersisa dengan bekerja menjadi Headhunter di Hello Work yang berada di Yokohama.

Sampai pada suatu hari, tiba-tiba sebuah media streaming online, Tatara Channel, menyebarkan berita yang menfitnah Kasuga sehingga membuat dirinya dipecat.

BACA JUGA:Cek! Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23 Malam Ini

Kejadian ini tidak hanya membuat dirinya kehilangan pekerjaan, namun juga dua sahabatnya yakni Nanba dan Adachi-san.

Ditengah nasib malangnya, Kasuga menerima sebuah panggilan dari Sawashiro, musuh bebuyutannya yang ternyata telah bebas dari penjara, untuk sekali lagi melakukan Great Second Dissolution bagi yakuza yang tersisa.

Untuk melakukan itu, Sawashiro memintanya untuk pergi ke Hawaai menemui Ibu kandung-nya, Akane Kishida.

Perjalanan Kasuga dalam pencarian Ibunya ternyata membuka berbagai konspirasi yang melibatkan sebuah sekte misterius dan sindikat mafia di Hawaii, yang dengan suatu alasan juga turut mengincar sosok Akane.

BACA JUGA:Viral! Aksi Heroik Supir Kejar Truk yang Melaju di Jalan Tol, Diduga Lupa Tarik Rem Tangan

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: