Review Game Granblue Fantasy: Relink, Menyuguhkan Pertarungan Penuh Aksi Nan adiktif

Review Game Granblue Fantasy: Relink, Menyuguhkan Pertarungan Penuh Aksi Nan adiktif

Review Game Granblue Fantasy: Relink, Menyuguhkan Pertarungan Penuh Aksi Nan adiktif-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/

BACA JUGA:Viral! Aksi Heroik Supir Kejar Truk yang Melaju di Jalan Tol, Diduga Lupa Tarik Rem Tangan


Review Game Granblue Fantasy: Relink, Menyuguhkan Pertarungan Penuh Aksi Nan adiktif-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/

Cerita akan dimulai ketika Sang Kapten bersama kelompok Skyfarer tiba di Zegagrande Skydom, salah satu wilayah luas yang ada di Sky Realm.

Takdir pun mempertemukan mereka dengan sebuah organisasi bayangan bernama Church of Avia, yang beroperasi di Skydom.

Organisasi bayangan ini terlibat dalam pertempuran dan konspirasi yang melibatkan seluruh Skydom.

Mereka pun mengincar kelompok Skyfarer untuk menculik Lyria dan berhasil menghancurkan kapal Grandcypher.

BACA JUGA:Hemat dan Puas! Xiboba Hadirkan Promo Minuman Large Size Berbagai Varian Mulai Rp 18.000

Granblue Fantasy: Relink adalah sebuah seri spin-off dari franchise game Mobile/Web Browser terkenal milik Cygames berjudul Granblue Fantasy yang pertama kali rilis tahun 2014 silam. Berbeda dengan game originalnya yang masih menggunakan sistem Turn-based, Relink mengusung genre Action RPG, di mana kalian dapat mengendalikan satu orang karakter dari empat anggota party.

Kalian bebas bergerak ke sana kemari dan bisa menyerang sesuai kehendak tanpa harus menunggu giliran.

Sebelum memulai permainan, kalian akan diminta untuk memilih satu dari dua karakter protagonis yang tersedia, yaitu Gran untuk karakter pria dan Djeeta untuk karakter wanita.

Pemilihan di antara keduanya sama sekali tidak mempengaruhi alur atau perspektif cerita sehingga hasilnya akan sama saja.

BACA JUGA:Nikmati Promo Spesial Ultah Hokben ke-39 dengan Harga Mulai dari Rp 3.900 via Ojek Online!

Keduanya adalah karakter yang sudah disediakan oleh developer, sehingga kalian tidak diberi kesempatan untuk menciptakan karakter original sendiri maupun mengubah penampilan mereka. Namun, kalian masih bisa mengubah nama mereka apabila kalian menginginkannya.

Dari sisi performa pun versi penuhnya ini jauh lebih stabil dari versi demonya kemarin.

Meskipun karakter, efek visual dan objek yang ditampilkan cukup banyak dalam satu layar, opsi Performance Mode-nya tetap berhasil menjalankan game ini tanpa kendala yang berarti. Satu-satunya keluhan kami untuk presentasi visualnya adalah tampilan HUD yang menurut kami masih agak ramai.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: