HUAWEI Band 9 Segera Hadir, Intip Fitur Canggihnya di Sini

HUAWEI Band 9 Segera Hadir, Intip Fitur Canggihnya di Sini

HUAWEI Band 9 Segera Hadir, Intip Fitur Canggihnya di Sini---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Antusiasme masyarakat Indonesia masih masuk terhadap produk wearables Huawei khususnya smartband.

Smartband berhasil menjadi best-selling smartband selama 3 generasi berturut-turut sejak peluncuran HUAWEI Band 6 pada tahun 2021 yang mengusung layar mirip smartwatch, dan HUAWEI Band 7 dan HUAWEI Band 8 yang diluncurkan pada 2022 dan 2023 lalu.

Bahkan, HUAWEI Band 8 sukses mencatat rekor smartband nomor satu terlaris berdasarkan total penjualan sejak peluncurannya pada Mei 2023 lalu di semua platform penjualannya.

BACA JUGA:5 Tips Kerja Mindful dengan HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Mempertegas posisi Huawei sebagai pemimpin industri wearable, Huawei Device Indonesia kembali menghadirkan HUAWEI Band 9 yang akan secara resmi dijual pada 25 April 2024 pukul 00.00 WIB eksklusif secara online.

HUAWEI Band 9 akan dijual dengan harga flash sale Rp499.000 saja, dari harga asli Rp699.000.

Setiap pembelian HUAWEI Band 9, konsumen juga akan mendapatkan 700+ Watch Face gratis.

HUAWEI Band 9 dijual eksklusif via HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce terkemuka Tanah Air, seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop Blibli, dan Lazada.

BACA JUGA:HUAWEI MateBook D 14 Hari Ini, Laptop Premium All-Metal dengan Bobot Ringan dan Prosesor Ngebut

HUAWEI Band 9 akan hadir dengan 4 pilihan warna yang eye catching yaitu Starry Black, White, Lemon Yellow, dan Charm Pink.

Pelanggan juga dapat menggunakan opsi cicilan 0% untuk pembayaran melalui SPaylater atau GoPaylater hingga 3 bulan.

Selain itu, terdapat penawaran khusus pelajar berupa voucher senilai Rp 20.000, dengan hanya membagikan ID pelajar kepada customer service (CS) Huawei melalui Platform Livechat untuk ditukarkan.

HUAWEI Band 9 berperan lebih dari sekadar pelacak kebugaran, melainkan juga sebagai perangkat wearable dengan fitur canggih yang lengkap layaknya smartwatch.

BACA JUGA:Huawei Segera Rilis HUAWEI MateBook D 14 2024, Sudah Dilengkapi All-Metal Body yang Ringan!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: