Bukan Hanya Skincare, Ini Dia 7 Rahasia Psikologis untuk Tetap Awet Muda!

Bukan Hanya Skincare, Ini Dia 7 Rahasia Psikologis untuk Tetap Awet Muda!

Bukan Hanya Skincare, Ini Dia 7 Rahasia Psikologis untuk Tetap Awet Muda!-cookie_studio-freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Awet muda adalah dambaan setiap orang, siapa yang tidak ingin terlihat awet muda dan tetap segar bugar sepanjang hidup?.

Ternyata, rahasia untuk awet muda tidak hanya terletak pada perawatan kulit atau diet sehat, namun juga dipengaruhi oleh psikologi seseorang.

Berikut ini adalah beberapa tips awet muda berdasarkan psikologi yang dapat membantu Anda tetap terlihat muda dan segar.

BACA JUGA:7 Cara Mudah Membuat Kulit Anti Keriput Layaknya Anak Remaja 17 Tahunan

1. Berfikir Positif


Bukan Hanya Skincare, Ini Dia 7 Rahasia Psikologis untuk Tetap Awet Muda!-benzoix-freepik

Pikiran positif dapat membantu Anda mengatasi stres, menghadapi masalah dan menikmati hidup. Hal ini akan tercermin pada wajah dan tubuh Anda, membuat Anda terlihat lebih muda dan bersemangat. 

Cobalah untuk selalu berpikir positif dan menghindari pikiran negatif yang dapat mempengaruhi suasana hati dan penampilan Anda. Bersyukurlah dengan apa yang kamu dapatkan sekarang, dengan demikian suasana hati lebih bahagia, badan lebih segar dan wajahmu terlihat ceria.

2. Kelola Stres dengan Baik

Stres merupakan musuh utama dalam usaha untuk awet muda. Stres dapat menyebabkan penuaan dini dan berbagai masalah kesehatan lainnya. 

Cobalah untuk mengelola stres dengan baik, misalnya dengan bermeditasi, berolahraga, atau melakukan hobi yang Anda sukai. Dengan cara ini, Anda dapat menjaga kesehatan mental dan fisik Anda sehingga tetap terlihat awet muda.

BACA JUGA:Cara Mudah Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Pakai Bahan Dapur Kunyit Beres!

3. Tertawa Lebih Banyak

Tertawa adalah obat alami yang bisa membuat kamu merasa lebih bahagia, sehat dan awet mua. Tertawa bisa melepaskan hormon endorfin yang dapat mengurangi stres, nyeri dan depresi.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: