Liverpool Didepak Atalanta: Meski Menang 0-1, Tetap Gagal Lolos ke Semifinal Liga Europa!

Liverpool Didepak Atalanta: Meski Menang 0-1, Tetap Gagal Lolos ke Semifinal Liga Europa!

Liverpool Kandas di Tangan Atalanta: Meski Menang 0-1, Tetap Gagal ke Semifinal Liga Europa (Agg. 3-1)-liverpoolfc.com-liverpoolfc.com

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Liverpool harus menelan pil pahit saat mereka hanya mampu mencetak satu gol dalam kunjungan mereka ke markas Atalanta dalam duel leg kedua perempat final Liga Europa 2023/2024.

Meskipun The Reds menang 1-0, mereka tersingkir karena kalah agregat 1-3.

Pertandingan berlangsung pada Jumat, 19 April 2024, di Gewiss Stadium. Liverpool datang dengan target besar setelah kalah 0-3 di Anfield pekan sebelumnya.

BACA JUGA:6 Benda Ampuh Menangkal Santet di Tempat Usaha Menurut Primbon Jawa, Semua Energi Akan Terserap!

Namun, harapan besar tersebut tidak terwujud karena permainan The Reds justru mengecewakan.

Mohamed Salah membuka skor dengan cepat melalui tendangan penalti di menit ke-7, namun setelah gol tersebut, Liverpool kesulitan dalam membangun serangan yang berbahaya.

Atalanta hanya perlu menjaga keunggulan dan berhasil melakukannya dengan baik.

Meskipun Liverpool berhasil memenangkan pertandingan kali ini, kemenangan tersebut tidak berarti karena Atalanta tetap unggul dengan agregat 3-1, yang membuat mereka berhak melangkah ke semifinal Liga Europa 2023/2024.

BACA JUGA:Jangkrik Masuk Rumah? Ini 8 Pertanda yang Wajib Kamu Ketahui!


Liverpool Kandas di Tangan Atalanta: Meski Menang 0-1, Tetap Gagal ke Semifinal Liga Europa (Agg. 3-1)-atalanta.it-atalanta.it

Yuk cek ulasan pertandingan selengkapnya!

Jalannya pertandingan

Liverpool memulai pertandingan dengan intensitas tinggi. Menit ke-5, The Reds mendapatkan hadiah penalti untuk handball Ruggeri. Wasit menunjuk titik putih.

Mohamed Salah lantas maju sebagai algojo dan menuntaskan tugasnya dengan sempurna. Bola keras mendatar ke sisi kanan. Gol! Atalanta 0-1 Liverpool.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: