Review Game TEKKEN 8, Sebuah Konflik Klimaks yang Terjadi di Keluarga Mishima!

Review Game TEKKEN 8, Sebuah Konflik Klimaks yang Terjadi di Keluarga Mishima!

Review Game TEKKEN 8 Sebuah Konflik Klimaks Yang Terjadi Di keluarga Mishima-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/


Review Game TEKKEN 8 Sebuah Konflik Klimaks Yang Terjadi Di keluarga Mishima-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/

Pada suatu hari, Jin yang selama ini mengira ibunya telah tewas, terlihat sangat terkejut ketika ia bertemu kembali dengan Jun Kazama.

Jun adalah wanita istimewa yang dianugerahi kekuatan magis. Dengan kekuatannya itu, Jun bisa meredam kekuatan iblis yang ada di dalam diri Jin dan Kazuya.

Sesuai dengan angka pada judulnya, Tekken 8 merupakan iterasi kedelapan dari game fighting andalan Bandai Namco yang sudah berusia hampir tiga dekade ini.

Sebagai salah satu game fighting terpopuler di Indonesia dan dunia, Tekken 8 masih setia menawarkan formula gameplay yang serupa dengan para pendahulunya lengkap dengan segala hafalan jurus dan kombo yang sudah Anda kuasai.

BACA JUGA:Dari Terbersih ke Terpuruk, Ini Dampak Perubahan Banjir Parah di Dubai

Namun, kini ia mendapatkan berbagai penyesuaian, penyeimbangan serta penambahan berbagai mode permainan, mekanik baru dan tentu saja karakter baru untuk kembali merajai panggung eSports tahun ini.

TEKKEN 8 menghadirkan total 32 karakter yang bisa dimainkan, empat karakter lebih sedikit dari TEKKEN 7 saat pertama kali meluncur di PS4.

Dari 32 karakter tersebut, sebagian besar merupakan nama-nama lawas yang pastinya sudah Anda kenal baik dari seri sebelumnya seperti Kazuya, Jin, Paul, Law, Nina, King, Jack, Yoshimitsu, Hwoarang, Xiaoyu, Asuka, Lili dan masih banyak lagi. Sementara itu, hanya ada tiga nama pendatang baru yang diperkenalkan dalam seri ke-8 ini, di antaranya adalah Azucena, Victor dan Reina.

Azucena adalah gadis pecinta kopi asal Peru.

BACA JUGA:Obat Sakit Kepala di Warung Berbahaya? Ahli Kanker Angkat Bicara Soal Potensi Anemia Aplastik

Ia menggunakan gaya bertarung ala MMA dan uniknya, ia punya banyak gerakan untuk menghindari serangan lawan, kurang lebih mirip dengan yang diperagakan oleh Steve Fox.

Karakter baru kedua adalah Victor, yang merupakan atasan dari Raven dan Master Raven. Victor adalah ketua pasukan independen PBB sekaligus pendiri unit Raven.

Victor punya gerakan yang sangat cepat dan sekilas gaya bertarungnya mirip dengan Noctis di Tekken 7 kemarin.

TEKKEN 8 adalah sebuah bentuk elevasi untuk sebuah franchise game fighting yang usianya tak muda lagi.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya