5 Rekomendasi Serum Buat Tipe Kulit Berjerawat, Jangan Takut Meradang

5 Rekomendasi Serum Buat Tipe Kulit Berjerawat, Jangan Takut Meradang

Serum kulit jerawat-freepik-Freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Memiliki Kulit yang berjerawat adalah suatu permasalahan yang serius karena mempengaruhi rasa percaya diri seseorang.

Serum bisa menjadi solusi yang paling tepat bagi kulit berjerawat, namun memilih serum yang cocok dengan kulit bukanlah hal yang mudah.

Maka dari itu, berikut ini beberapa rekomendasi serum untuk kulit berjerawat.

BACA JUGA:Reaksi Hak Veto Amerika Terhadap Upaya Palestina Menjadi Anggota PBB

1. Whitelab Brightening Face Serum

Serum ini diformulasikan dengan kandungan niacinamide dan collagen yang bertujuan untuk mengurangi peradangan dan kemerahan yang seringkali menjadi masalah pada kulit berjerawat. Kedua bahan ini memberikan efek menenangkan pada kulit, sehingga bisa membantu mengurangi iritasi yang muncul bersamaan dengan jerawat.

Penting untuk diketahui kalau serum ini tidak dianjurkan digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, karena berpotensi menimbulkan reaksi kulit yang mungkin terjadi pada kondidi kehamilan.

Dengan harga yang terjangkau sekitar Rp. 75.000, serum ini sudah bisa memberikan solusi efektif untuk masalah kulit berjerawat tanpa perlu menguras kantong.

BACA JUGA:Visor Helm, Apa Fungsi Sebenernya?

2. Somethinc Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum

Serum ini berfokus pada dua manfaat utama yaitu memperkuat skin barrier dan mempercepat pemulihan jerawat sekaligus bekasnya. Serum ini menawarkan beberapa solusi untuk mengatasi masalah kulit yang kompleks.

Kunci keefktifan pada serum ini ada di formulanya yang mengandung Niacinamide sebagai bahan aktif yang efektif mengurangi peradangan, mengontrol minyak berlebih serta meningkatkan kelembapan kulit.

Meskipun menawarkan banyak manfaat, Somethinc Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum bisa kamu jangkau hanya dengan harga Rp. 115.000 saja.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: