5 Obat Jerawat di Punggung yang Dapat Menghilangkan Bekasnya Secara Permanen

5 Obat Jerawat di Punggung yang Dapat Menghilangkan Bekasnya Secara Permanen

jerawat punggung-@halodoc-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Meskipun tidak selalu terlihat jerawat di punggung seringkali menyebabkan ketidaknyamanan yang cukup mengganggu.

Saat ini, banyak produk khusus yang tersedia di pasaran untuk membantu mengatasi masalah ini dengan lebih efektif.

Kami telah merangkum berbagai merek produk perawatan jerawat punggung yang terbaik untuk membantu Anda menemukan solusi yang tepat.

BACA JUGA:HUAWEI Resmikan MatePad 11.5 S di Indonesia, Tablet Serba Guna untuk Tingkatkan Produktivitas Harian

1. ERHA AcneAct BHA & Allantoin Acne Back Spray 

Jerawat di punggung dapat mengganggu aktivitas terutama bagi Anda yang gemar berolahraga, gesekan dengan pakaian bisa membuat jerawat yang meradang terasa perih dan mengurangi konsentrasi saat berolahraga.

Untuk mengatasi masalah ini Anda bisa mencoba menggunakan ERHA AcneAct BHA & Allantoin Acne Back Spray, produk ini mengandung BHA, zinc gluconate, dan zinc PCA yang bertindak sebagai antibakteri untuk melawan jerawat dengan efektif.

Selain itu, bahan seperti Aloe vera dan witch hazel membantu meredakan peradangan pada kulit, kandungan niacinamide di dalamnya juga berfungsi untuk memudarkan noda bekas jerawat dan dalam waktu singkat hanya tiga hari pemakaian produk ini diklaim mampu mengeringkan jerawat dan mencegahnya muncul kembali.

BACA JUGA:Rezeki Nomplok Menanti! Inilah 6 Zodiak yang Akan Beruntung di Bulan Juli 2024

2. Rintik Skincare No Bump Lotion 

Setiap wanita tentu mendambakan kulit yang halus dan menawan namun seringkali jerawat di dada dan punggung, beruntusan di lengan, serta kulit kasar di ketiak menjadi penghalang utama dengan berbagai masalah kulit ini dapat diatasi dengan penggunaan produk yang tepat.

Salah satu solusi efektif adalah Rintik Skincare No Bump Lotion yang mengandung AHA dan BHA untuk melakukan eksfoliasi kulit dengan lembut sehingga membantu menghilangkan sel-sel kulit mati, selain itu lotion ini mengandung niacinamide yang mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit, memberikan tampilan yang lebih merata dan bercahaya.

Kandungan collagen dalam produk ini juga berperan penting dalam merangsang pertumbuhan sel kulit baru menjadikan kulit lebih halus dan sehat, dengan penggunaan rutin, Anda bisa mendapatkan kulit yang lebih cerah, halus, dan tampak lebih menarik.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya