4 Rekomendasi Laptop Harga Rp10 Jutaan, Editing Video dan Foto Aman Tanpa Lag

4 Rekomendasi Laptop Harga Rp10 Jutaan, Editing Video dan Foto Aman Tanpa Lag

Rekomendasi laptop-pvproductions-Freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Dalam era kemajuan teknologi ini, memiliki laptop yang sesuai dengan kebutuhan editing foto atau video jelas menjadi hal yang mutlak.

Terutama laptop yang bisa memberikan kombinasi ideal antara kegiatan akademis maupun kreatif, pastinya menjadi pilihan paling tepat.

Berikut ini kami berikan rekomendasi beberapa laptop yang bisa kamu pertimbangkan untuk membelinya.

BACA JUGA:Dari Terbersih ke Terpuruk, Ini Dampak Perubahan Banjir Parah di Dubai

1. Acer Aspire Vero AV14

Laptop ini memiliki banyak keunikan yang bisa kalian nikmati. misalnya bahan yang berkonsep ramah lingkungan, untuk kamu yang sangat mempedulikan lingkungan, hal ini bisa jadi nilai tambah ya.

Laptop Acer Aspire Vero AV14 ini memiliki panjang 32,8 cm, lebar 22,3 cm, tebal 1,79 cm dan berat sekitar 1,5 kg. Karena dimensi dan beratnya yang pas, laptop ini bisa sangat membantu kamu yang harus membawa laptop setiap bepergian kemanapun.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 serta penyimpanan yang digunakan adalah SSD NVMe Gen 4 dengan kapasitas 512 GB. Untuk layar spesifikasinya cukup bagus, panelnya menggunakan IPS dan resolusinya Full HD 1920 x 1080 p yang memberikan sudut pandang lebar dan memberikan keakuratan warna yang cukup baik hingga 100% sRGB.

BACA JUGA:Kilat Petir Vulkanik: Aktivitas Gunung Ruang Terus Meningkat

Untuk kamu yang ingin membeli laptop karena tingkat akurasi warnanya, maka laptop ini paling pas untuk kamu.

Layar 14 inchnya dilengkapi dengan fitur Acer ComvyView yang serupa dengan Anti Glare dan berfungsi meredam cahaya dari sekitar laptop, jadi kamu tidak perlu khawatir akan merasa silau saat cahaya luar terpantul ke laptop.

Laptop yang dibanderol dengan harga Rp. 9 jutaan ini sayangnya memiliki satu kekurangan yaitu keyboardnya terasa kurang nyaman bagi kamu yang memiliki ukuran jari yang besar.

BACA JUGA:Kadar Gula pada Sereal-Susu Nestle Meningkat di Beberapa Negara? Cek Faktanya

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: