Australia Dihajar Timnas Indonesia, Media Vietnam Kaget!

Australia Dihajar Timnas Indonesia, Media Vietnam Kaget!

Australia Dihajar Timnas Indo, Media Vietnam Kaget!-pssi.org-pssi.org


Australia Dihajar Timnas Indo, Media Vietnam Kaget!-pssi.org-pssi.org

Tanggapan Media Vietnam 

Media Vietnam, Soha.vn, langsung memberikan sorotan terhadap kemenangan Timnas Indonesia U-23, menyebutnya sebagai kejutan bagi Asia. 

"Setelah kekalahan telak dari Qatar, Indonesia U-23 memiliki tirai "massa" yang luar biasa untuk memenangkan Australia 1-0. Mengejutkan Asia!" tulis Soha.vn.

Banyak yang tidak mengira bahwa Indonesia mampu mengalahkan Australia, terutama setelah banyak yang mengunggulkan Australia untuk menang sebelumnya.

Sebelum pertandingan, banyak yang memprediksi bahwa Timnas Indonesia U-23 akan kalah telak saat berhadapan dengan Timnas Australia U-23.

BACA JUGA:Review Game Metal Gear Solid: Master Collection Vol. 1: Tidak Ada Peningkatan Visual?

Kemenangan ini menjadi bukti bahwa Timnas Indonesia U-23 memiliki potensi dan kemampuan untuk bersaing di tingkat Asia.

Prestasi ini tidak hanya mengejutkan bagi media Vietnam, tetapi juga memberikan semangat baru bagi sepak bola Indonesia secara keseluruhan. 

Semoga kemenangan ini dapat menjadi pijakan untuk meraih prestasi lebih tinggi di masa depan dan mengukuhkan posisi Indonesia sebagai kekuatan di dunia sepak bola regional.

Head to Head Timnas Indonesia vs Australia

Indonesia dan Australia sebelumnya telah bertemu pada Kualifikasi Piala Asia U-23 pada tahun 2021. Saat itu, Australia berhasil meraih kemenangan dari kedua pertemuan tersebut.

BACA JUGA:Review Game EA SPORTS™ UFC® 5 dengan Pilihan Roster yang Berlimpah

Namun, pada pertemuan kali ini di Piala Asia U-23 2024 Timnas Indonesia U23 berhasil meraih kemenangan pertama melawan Australia

29/10/21 Australia U23 1 - 0 Indonesia U23

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya