Persib Bandung Benamkan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Skor Akhir 3-1!

Persib Bandung Benamkan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Skor Akhir 3-1!

Persib Bandung Benamkan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Skor Akhir 3-1!-@persib-Instagram

BANDUNG, SEMARAKNEWS.CO.ID - Hasil Liga 1 Indonesia: Persib BANDUNG sukses membenamkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2023/24 di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu sore, 20 April 2024.

Pertandingan berlangsung sengit dan penuh dengan duel di lini tengah, dimana kedua tim berusaha keras untuk menciptakan peluang dan mengontrol permainan.

Meskipun tidak ada gol yang tercipta di babak pertama, Persib akhirnya berhasil membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Da Silva dua menit sebelum turun minum.

Kerja sama apik antara Da Silva dan Ciro membuahkan hasil setelah Da Silva sukses melepaskan tembakan yang tak mampu dihalau oleh kiper Persebaya, Andhika.

BACA JUGA:Pelatih Yordania Abdallah Abu Zema Akui Kualitas Anak Asuh STY: Timnas Indonesia U-23 Lawan yang Sulit!

Persebaya berusaha bangkit di babak kedua namun harus bermain dengan 10 pemain setelah Andre Oktaviansyah mendapat kartu kuning kedua.

Meskipun demikian, mereka berhasil mencetak gol balasan melalui tendangan bebas yang brilian dari Dusan Stevanovic.

Akan tetapi Persib tidak tinggal diam dan langsung memberikan respons dengan mencetak dua gol tambahan melalui sundulan Da Silva dan gol yang diciptakan setelah aksi individu Ciro Alves.

Dengan kemenangan ini, Persib berhasil mengumpulkan 59 poin dan saat ini menduduki posisi kedua dalam klasemen sementara Liga 1. Sedangkan Persebaya masih tertahan di peringkat ke-12 dengan raihan 39 poin.

BACA JUGA:Viral Napi di Jawa Tengah Diduga Rekam Video Mesum 42 Detik di Atas Sofa Kantor Lapas

BACA JUGA:Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Duel Tinju Besok di Indonesia Arena: 'Mudah-mudahan Dia Mau!'

Pertandingan ini memperlihatkan kematangan tim Persib dalam mengatur strategi permainan dan efektivitas dalam menuntaskan peluang yang ada.

Susunan pemain Persib yang diturunkan dalam pertandingan tersebut antara lain:

Teja Paku Alam; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Zalnando; Ezra Walian, Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto; Febri Hariyadi, David Da Silva, Ciro Alves.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya