Review Game The Last of Us Part II Remastered, Cerita Mengerikan yang Tetap Emosional

Review Game The Last of Us Part II Remastered, Cerita Mengerikan yang Tetap Emosional

Review Game The Last of Us Part II Remastered, Cerita yang tetap emosional-https://www.playstation.com/-https://www.playstation.com/

Lahir dari developer yang sama, kami tidak bisa memungkiri bahwa gameplay TLOU2 sedikit banyak memiliki kemiripan dengan Uncharted, salah satunya yang paling terlihat adalah penggunaan tali atau kabel yang berfungsi untuk memanjat atau berayun untuk mencapai tempat yang sulit digapai.

Dengan kehadiran tali ini, developer mampu menyisipkan teka-teki jenis baru yang tidak kalian temukan pada seri pertamanya.

Sebagai sebuah game Survival Horror, perlengkapan dan amunisi merupakan elemen paling krusial yang harus kalian perhatikan.

BACA JUGA:Semakin Dekat ke Serie A, Supporter klub Como 1907 Ucapkan Terima Kasih Kepada Keluarga Hartono

Masih serupa dengan apa yang diterapkan pada seri pertamanya, kalian dapat mengumpulkan beragam bahan baku seperti alkohol, kain perca, kaleng, bubuk mesiu, alat perekat dan mata pisau untuk merakit alat tempur siap pakai.

Barang-barang ini bisa kalian temukan di sepanjang permainan, baik di atas meja, kursi, dapur, lemari, laci, brankas dan tempat-tempat lainnya.

Khusus untuk brankas, kalian membutuhkan kombinasi kode angka untuk membukanya, yang biasanya kode-kode tersebut tertulis di dalam dokumen atau dinding pada area yang bersangkutan.

Walaupun menjelajahi setiap sudut tempat adalah hal yang opsional, namun sumber daya yang begitu pantas kalian kejar menjadikannya hal yang esensial yang sayang untuk kalian lewatkan begitu saja.

Karena, jika sampai kekurangan amunisi, tentu petualangan kalian selanjutnya akan jauh lebih sulit untuk dihadapi.

Di beberapa area yang cukup luas, kalian akan menemukan moda transportasi untuk menjelajahi area tersebut, seperti kuda dan perahu boat.

Namun, kalian tidak perlu khawatir karena implementasi fitur ini tidak serumit apa yang pernah kalian temui pada game RDR2.

Developer memberikan kontrol yang lebih sederhana agar kalian bisa lebih menikmati petualangan.

Dan jika tidak tersedia perahu boat di area yang dikelilingi air, Ellie terpaksa harus berenang atau menyelam untuk mengarungi petulangannya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya