Dihujat Netizen, Kiky Saputri Beri Alasan Sebut Nama Ayu Ting Ting Depan Nagita Slavina

Dihujat Netizen, Kiky Saputri Beri Alasan Sebut Nama Ayu Ting Ting Depan Nagita Slavina

Kiky saputri keguguran-@intipseleb-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID Kiky Saputri memiliki sebuah alasan menyebut nama Ayu Ting Ting di depan Nagita Slavina, hal itu membuat netizen marah karena merasa Nagita tersakiti.

Ia juga mengatakan bahwa video yang beredar sudah dimanipulasi agar terlihat seperti bermaksud jelek.

Akan tetapi, cerita ini masih jadi topik hangat di dunia maya, membuat banyak orang di media sosial penasaran.

BACA JUGA:8 Manfaat Jalan Kaki Bagi Kesehatan Tubuh

Kiky Saputri mengungkapkan pengalamannya dalam menonton fenomena video yang disunting secara dramatis, dengan potongan-potongan, slow motion, ditambah backsound sedih.

Tak hanya itu, menambahkan filter hitam putih, disambungkan dengan klip lain dan ditambahi caption serta judul yang menarik perhatian sehingga menyebabkan kehilangan konteks dan makna asli dari video tersebut.


Kiky saputri keguguran-@intipseleb-Instagram

Melalui unggahan di akun Instagramnya @kikysaputrii pada Sabtu (20/4/2024), Kiky menyoroti bagaimana manipulasi seperti ini bisa mengubah persepsi publik terhadap suatu peristiwa atau orang.

Sementara merespons satu per satu komentar dari netizen, Kiky Saputri menjelaskan lebih lanjut tentang latar belakang dari penggunaan nama Ayu Ting Ting dalam konteks yang dipertanyakan.

BACA JUGA:Vietnam Kuasai Derby ASEAN di Piala Asia U-23 2024, Malaysia Ditekuk 2-0

Salah satu komentar dari akun @nha*** menyarankan, “Kak besok-besok biar gak jadi boomerang, kak Kiky bilang nya mirip teh Syarini aja atau Dian Sastro jadi aman," tulis akun tersebut.

Namun, Kiky dengan sabar menjelaskan bahwa penggunaan nama Ayu Ting Ting sebenarnya dimaksudkan untuk menjadi bagian dari sebuah pantun.

Ia menegaskan bahwa potongan-potongan video yang beredar telah mengubah makna asli dari pantun tersebut, sehingga menimbulkan kebingungan di kalangan netizen.

"Gak masuk sama pantunnya dong. Itukan awalan buat pantun, tapi karena dipotong-potong jadi dibikin maknanya kemana-mana sama Netijen," balas Kiky.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya