Review Game Final Fantasy XVI Pengembangan Karakter Clive yang Terasa Lebih Emosional

Review Game Final Fantasy XVI Pengembangan Karakter Clive yang  Terasa Lebih Emosional

Review Game Final Fantasy XVI Pengembangan Karakter Clive Yang Terasa Lebih Emosional-https://www.playstation.com/-https://www.playstation.com/

BACA JUGA:Transjakarta Siap Layani Rute ke Bandara Soetta, Tarif Sementara Rp 3.500 Akhir April!

Jika kami harus membandingkan, ia punya mekanik yang mirip dengan Devil May Cry karena ditangani oleh orang yang sama, yaitu Ryota Suzuki.

Kalian punya kendali sepenuhnya terhadap Clive seperti menyerang, menghindar, melompat, menggunakan item dan mengeluarkan skill-skillnya.

Tombol serangan Clive terbagi menjadi tiga, kotak untuk serangan pedang, segitiga untuk serangan sihir dan lingkaran untuk skill dari Eikon yang sedang aktif.

Selain serangan dasar, kalian juga punya dua slot skill aktif yang bisa digunakan dengan menahan tombol R2 ditambah tombol kotak atau segitiga.

Mengembalikan latarnya ke era Medieval merupakan keputusan yang tepat karena judul FINAL FANTASY akhirnya kembali relevan dan bermakna.

Perombakan sistem pertarungannya yang menjadi penuh aksi juga benar-benar berbuah manis karena eksekusinya terasa begitu mantap dan memuaskan.

Terlepas dari beberapa kekurangan teknis yang dimiliki olehnya, dengan rekam jejak tim developer dari Final Fantasy XIV sebelumnya, kami meyakini bahwa mereka akan segera memperbaikinya sesegera mungkin lewat patch update.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya