Mengenang Masa Kecil, Ini 6 Game Jadul yang Bisa Kamu Mainkan Lagi Zaman Sekarang

Mengenang Masa Kecil, Ini 6 Game Jadul yang Bisa Kamu Mainkan Lagi Zaman Sekarang

Mengenang Masa Kecil: Ini 6 Game Jadul Yang Bisa Kamu Mainkan---Istimewa

3. Pac-Man

Sejak perilisannya di tahun 1980-an, Pac-Man sudah menjadi simbol dari era game arcade. Setiap orang yang pernah berada di dunia game pasti mengetahui karakter kuning yang lapar ini.

Game ini membuat para pemainnya harus mengendalikan Pac-Man untuk menghindari hantu-hantu yang berusaha menangkapnya sambil mengumpulkan titik-titik ini menjadi sebuah pengalaman yang melegenda.

Meskipun telah berlalu puluhan tahun sejak perilisannya, daya tarik Pac-Man tetap abadi dan terus dikenang oleh generasi baru. Pac-Man membuktikan kalau sebuah permainan sederhana bisa memiliki dampak yang luas dan membentuk sejarah dalam dunia game. Bahkan sampai ada film yang mengadaptasi karakter dan cara bermain Pac-Man ini ke dalam alur filmnya.

BACA JUGA:Lagi-lagi! Barcelona Kena Hantam Real Madrid dengan Skor 3-2 di Santiago Bernabeu

4. Sonic the Hedgehog Classic

Game ini menciptakan fenomena unik di dunia game dengan keepatan tinggi dan kemampuan lompatnya yang luar biasa. Karakter ikonik ini menjadi simbol dari aksi cepat dan petualangan yang mendebarkan bagi para pemainnya.

Tidak hanya dikenal karena kecepatannya, Sonic juga dikenal sebagai karakter yang ceria dan penuh semangat saat berpetualang dan menjelajahi dunia yang baru. Hal tersebut menjadikan game ini sebagai game yang disukai oleh pemain dari berbagai usia dan latar belakang.

Selain itu, karena melegendanya game ini, Sonic sampai diadaptasi ke berbagai media, misalnya film, komik, dan serial animasi.

BACA JUGA:Dapat Skin Terbaru! Cepat Buruan Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini Senin 22 April 2024

5. Pokemon Red and Blue

Pocket Monsters atau yang lebih dikenal sebagai Pokemon ini, pertama kali meraih popularitasnya lewat edisi Red and Blue. Awalnya, konsep sederhana yang dimiliki ini menarik minat banyak pemain dengan memungkinkan mereka untuk mengumpulkan dan melatih para monster digital. Seiring dengan perkembangan zaman, permainan ini terus berkembang dan tidak bisa dipisahkan dari budaya pop bahkan sampai sekarang.

Melalui perjalanan petualangan yang tidak terlupakan, para pemain diajak untuk mengeksplorasi dunia pokemon yang penuh warna dan kejutan. Setiap monster memilii keunikan dan kemampuan yang berbeda, pemain juga akan dihadapkan pada tantangan menarik untuk memilih dan mengembangkan tim miliknya sendiri.

Sampai saat ini pokemon masih menjadi kesukaan banyak orang dari berbagai kalangan usia, setiap ada hal baru atau inovasi yang berkaitan dengan pokemon yang dikeluarkan pasti akan menjadi hits dan dicari banyak penggemarnya.

BACA JUGA:7 Cara Diet Tanpa Konsumsi Nasi, Ikuti Caranya yang Benar

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya