Wingstop Hadirkan Promo All You Can Eat yang Berlaku Hanya 3 Hari Saja, Cek Lokasi Outletnya!

Wingstop Hadirkan Promo All You Can Eat yang Berlaku Hanya 3 Hari Saja, Cek Lokasi Outletnya!

Wingstop Hadirkan Promo All You Can Eat yang Berlaku Hanya 3 Hari Saja, Cek Lokasi Outlet yang Berlaku!-@wingstopid-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo semua pecinta ayam goreng crispy! Ada kabar gembira nih buat kalian semua.

Wingstop memberikan promo all you can eat yang super menggiurkan loh! promo ini berlaku selama 3 hari saja, tepatnya dari tanggal 24 hingga 26 April 2024.

Namun, ada beberapa persyaratan yang perlu kamu ketahui nih untuk menikmati promo spesial ini! Dilansir dari akun Instagram resmi @wingstopid, simak berikut informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Rayakan Anniversary ke-6 Kimukatsu dengan Diskon 50%, Buruan Cek Promo Selengkapnya Yuk!

Bagi kamu yang doyan makan ayam goreng, promo all you can eat ini wajib banget untuk dicoba. Dengan harga mulai dari Rp 70 ribu saja, kamu sudah bisa menikmati segala macam varian ayam goreng yang disajikan di Wingstop.

Untuk bisa menikmati promo ini, kamu harus datang langsung ke outlet Wingstop yang telah ditentukan. Di Jakarta, promo all you can eat ini hanya berlaku di outlet-outlet tertentu, seperti di Gran Rubina, Setiabudi One, Citywalk Sudirman, Buaran, dan MOI.

Sedangkan di Bogor, kamu bisa menikmati promo ini di Padjajaran. Jadi tunggu apalagi? manfaatkan peluang ini dengan sebaik-baiknya ya.

Untuk menikmati promo makan sepuasnya di Wingstop, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 70.000 untuk anak dan Rp 109.091 untuk dewasa.

BACA JUGA:Nikmati Berbagai Promo Spesial Hari Kartini, Mulai dari Makanan Sampai Kebutuhan Pokok!

Tentu saja, promo all you can eat ini tidak hanya berlaku untuk ayam goreng saja. Kamu juga bisa menikmati berbagai macam sisi yang disediakan oleh Wingstop, seperti French Fries, chicken soup, rice, chicken bites, dan berbagai hidangan lezat lainnya.

Jadi, jangan khawatir kalau kamu bosan dengan ayam gorengnya, karena ada banyak pilihan sisi yang bisa kamu nikmati. Bahkan, ada berbagai macam jenis saus dan 9 pilihan rasa yang bisa kamu nikmati.

Dilansir dari akun Instagram @wingstopid, simak berikut pilihan menu yang bisa kamu nikmati dalam promo all you can eat kali ini.


Wingstop Hadirkan Promo All You Can Eat yang Berlaku Hanya 3 Hari Saja, Cek Lokasi Outlet yang Berlaku!-@wingstopid-Instagram

- 3 pcs Boneless

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: