Ini Alasan Prabowo Absen di Sidang Pembacaan Keputusan MK Pilpres 2024

Ini Alasan Prabowo Absen di Sidang Pembacaan Keputusan MK Pilpres 2024

Alasan Prabowo Absen di Sidang Pembacaan Keputusan MK Pilpres 2024-foto-Istimewa

Anies Baswedan telah terlihat pada beberapa kali menelungkupkan pada kedua tangannya di tengah sedang dilaksanakan persidangan putusan dari Mahkamah Konstitusi RI (MK).

Yang telah didasarkan pada pantauan di ruang sidang Mahkamah Konstitusi RI, pada Anies Baswedan telah duduk bersebelahan dengan pasangannya di Pilpres 2024, yaitu Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan segenap dari Kapten Tim Nasional Pemenangan (Timnas) AMIN, M Syaugi.

Pada saat di dalam ruang sidang itu, pada Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan para jajarannya dari Tim Nasional Pemenangan (Timnas) AMIN yang telah kompak untuk dapat mengenakan pada pakaian kemeja dengan berwarna putih dan tidak lupa untuk memakai dasi dengan dibalut jas berwarna hitam.

BACA JUGA:Nagita Slavina Dikecam Netizen Gegara Ngasih Makanan Bekas Gigitannya ke Staf RANS

Pada pasangan dari nomer urut 1, yaitu Cak Imin sangat terlihat hanya dapat fokus pada materi sidang yang sedang dibacakan oleh Hakim Mahkamah Konstitusi.

Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) RI yaitu Daniel Yusmic Foekh telah menyatakan bahwa tidak ada bukti yang dimana telah meyakinkan para hakim kalau pada Presiden Joko Widodo telah melakukan atas cawe-cawe untuk dapat memenangkan pada paslon tertentu di Pilpres 2024.

Namun dengan demikian, Daniel Yusmic Foekh telah menyatakan pada dalil dari kubu Anies-Muhaimin yang menyebutkan pada cawe-cawe Presiden Jokowi untuk dapat memenangkan pada paslon tertentu di Pilpres 2024 tidak disetai dengan bukti yang sangat kuat.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya