7 Tipe Pria Jika DIlihat dari Cara Merawat Mobilnya, Mana yang Lebih Kamu Cari?

7 Tipe Pria Jika DIlihat dari Cara Merawat Mobilnya, Mana yang Lebih Kamu Cari?

7 Tipe Pria Berdasarkan Cara Merawat Mobilnya, Tipe Yang Manakah Kalian?-freepik-freepik

BACA JUGA:AC Milan Kalah di Derby 1-2, Inter Milan Langsung Tancapkan Bendera Scudetto!

Seorang player tak hanya bisa dilihat dari gaya bicara ataupun gesturenya saja, tapi juga bisa dilihat dari isi mobilnya.

Misal didalam mobil kalian terdapat berbagai macam "harta karun" perempuan seperti lisptick, jepit rambut, make up, sisir atau lainnya bisa menjadi pertanda bahwa kalian adalah tipe cowok yang gemar menjalin hubungan dengan lebih dari 1 perempuan.

6. Dilihat dari penampilan eksterior dan interior mobil kalian yang selalu terawat, rapi dan kinclong, kalian adalah tipe orang yang perfeksionis. 

Jika kalian sangat memperhatikan detail penampilan mobil kalian dari mulai eksterior hingga interior, selalu rajin melakukan perawatan mobil seperti melakukan polishing dan tuning bahkan sampai rajin mencuci mobil seminggu sekali berarti kalian termasuk orang yang amat perfeksionis.

BACA JUGA:Rumah Via Vallen Digeruduk Warga, Ini Penyebabnya!

Karena bagi kalian penampilan mobil itu sangat menunjang penampilan seseorang.

Maka kalian tak ingin memberikan kesan negatif terhadap banyak orang yang dekat denganmu.  

7. Cowok pekerja keras juga bisa dilihat dari bagaimana kondisi kendaraannya karena baginya yang terpenting adalah kesibukannya bukan mobilnya hingga dia kurang memperhatikan penampilan dan kondisi mobilnya. 

Mungkin agak risih juga jika melihat mobil dalam kondisi tak terawat dan kurang bersih, mungkin sebagian orang berpikir bahwa pemilik mobil tersebut orang yang jorok dan pemalas.

Tapi tak semua hal itu benar, karena bisa jadi mobil dengan kondisi yang tak terawat bahkan kurang bersih menunjukkan bahwa pemiliknya adalah sosok pria pekerja keras. Karena baginya tak ada yang penting selain pekerjaanya ketimbang harus mengurus dan memperhatikan mobilnya berjam-jam.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya