Review Game Fashion Dreamer: Kualitas Visual Lebih Menyegarkan!

Review Game Fashion Dreamer: Kualitas Visual Lebih Menyegarkan!

Review Game Fashion Dreamer Kualitas visual yang tampak menyegarkan-https://www.nintendo.com/-https://www.nintendo.com/

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Pernahkah kalian berangan-angan ingin menjadi seorang fashion influencer di media sosial? Mungkin beberapa dari kalian , terutama yang mengikuti tren fashion terkini akan merasa ide tersebut sangat menarik.

Developer Syn Sophia akan merealisasikan impian kalian menjadi seorang fashion influencer dalam sebuah game berjudul Fashion Dreamer yang dipublish oleh XSEED Games dan Marvelous.

Di game ini, kalian akan membuat seorang Muse, karakter yang akan menjadi fashion influencer di sebuah dunia virtual yang disebut Eve.

BACA JUGA:Viral! Coach Justin Minta SC Heerenveen Lepaskan Nathan Tjoe A On ke Timnas U-23

Di dalam sebuah dunia yang dipenuhi dengan beragam jenis pakaian yang menarik, kalian harus berinteraksi dengan pada NPC atau karakter player lain untuk mendapatkan design pakaian yang semakin beragam.

Fashion Dreamer akan berfokus pada fitur dress-up layaknya sebuah game bertema fashion.

Di game ini, kalian dapat berkelana mengelilingi Eve untuk bertemu dengan karakter NPC atau player lain serta berinteraksi dengan mereka untuk mendapatkan pakaian baru atau bahkan merancang kombinasi fashion untuk mereka kenakan.

Setiap karakter yang kalian temui juga akan memiliki preferensi tertentu yang dapat memberikan kalian penilaian lebih dalam bentuk bintang jika kalian  dapat memenuhinya dan, tentu saja, tanpa melupakan fashion untuk Muse kalian sendiri.

BACA JUGA:Pesan Sumardji untuk Semua Pemain Polisi di Bhayangkara FC, Tuntutan Tinggi!

Kalian dapat mengubah penampilan Muse kalian kapanpun selama kalian memainkan game ini.

Tentunya, kalian juga dapat mengumpulkan berbagai fashion baru dari papan yang tersedia di ruangan utama, serta dengan melakukan Like pada NPC yang kalian temui.

Dengan melakukan itu, pakaian yang anda dapatkan dapat segera dikombinasikan dari inventory Muse kalian.

Dengan meningkatkan koleksi dan penampilan Muse, kalian juga akan mulai mendapatkan Like dan Follower baru yang akan membuka lebih banyak opsi fashion yang dapat kalian gunakan.

BACA JUGA:Cara Mudah Membuat Scrub Beras, Auto Kulit Putih Bersih!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: