Ingat Kematian, Selebgram Clara Shinta Siapkan Kain Kafan dan Kuburan untuk Dirinya Sendiri

Ingat Kematian, Selebgram Clara Shinta Siapkan Kain Kafan dan Kuburan untuk Dirinya Sendiri

Mengingat Kematian, Selebgram Clara Shinta Siapkan Kain Kafan dan Kuburan Untuknya-@clarashintareal-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID -Selebgram cantik yang bernama Clara Shinta mempersiapkan kematiannya dengan cara membeli kain kafan untuk dirinya sendiri.

Hal ini dilakukan Clara Shinta agar dirinya mengingat terus akan kematian dan tidak melakukan apa yang dilarang oleh Allah SWT.

Tak hanya membeli kain kafan saja, Clara Shinta pun telah melihat-lihat kuburan untuk dirinya di San Diego Hills.

BACA JUGA:Penawaran Menariik Promo Indomaret 25 April 2024, Jangan Sampai Ketinggalan!

"Kalau kain kafan itu dari salah satu penjual di salah satu acara. Jadi memang aku berniat mau membeli kain kafan itu, tapi karena lagi ramai banget sampai akhirnya aku dikasih sama yang jual," ungkap Clara Shinta di Transmedia Jaksel Rabu, 24 April 2024.

Clara Shinta yang baru saja memeluk islam selalu peduli akan kematian untuk dirinya, dan ia paham bahwa kain kafan pakaian terakhir yang digunakan nantinya.

"Memang kehidupan setelah meninggal dunia itu adalah sesuatu yang pasti ya, jadi kalau ditanya mau siap dan nggak siap ya harus siap (meninggal)" tuturnya lagi.

Mengenai kedatangannya ke komplek pemakaman San Diego Hills, ia menuturkan belum jadi membeli di tempat peristirahatan terakhir itu.

BACA JUGA:Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara, Netizen Nyinyir: Kirain Lugu Ternyata Suhu

"Jadi sebenarnya aku belum fix sih di situ, kalau aku sudah punya di tempat lain. Itu ada video waktu lihat makam di sana," katanya lagi.

Clara Shinta mengaku tengah mempersiapkan dirinya sedini mungkin untuk menghadapi kematian yang tidak terduga datangnya. 

Dalam pengakuannya, selebgram yang memutuskan berhijab sejak pulang umrah ini mengungkapkan bahwa kematian menjadi sesuatu yang pasti. 

Sehingga, membuatnya harus mempersiapkan diri kapanpun hal tersebut akan terjadi.

BACA JUGA:Merinding! Seorang Penggali Kubur Bongkar Mayat Masih Utuh, Kok Bisa Jasadnya Masih Harum?

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait