Terbukti Ampuh! 6 Manfaat Spiritual Daun Sirih yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Terbukti Ampuh! 6 Manfaat Spiritual Daun Sirih yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Terbukti Ampuh! 6 Manfaat Spiritual Daun Sirih yang Mungkin Belum Anda Ketahui-mayapujiati-Pixabay

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Daun sirih memang sudah dikenal sejak zaman nenek moyang kita sebagai tanaman yang memiliki banyak khasiat.

Tidak hanya untuk kesehatan fisik, daun sirih juga dikenal memiliki kekuatan gaib yang luar biasa dan berguna untuk kesehatan spiritual.

Dilansir dari Kanal Youtube Maiora Media, simak berikut manfaat daun sirih dalam dunia spiritual.

BACA JUGA:Terungkap! 5 Manfaat Metafisika Spiritual Daun Pandan Menurut Primbon Jawa

1. Media Pagaran Gaib Alami


Terbukti Ampuh! 6 Manfaat Spiritual Daun Sirih yang Mungkin Belum Anda Ketahui-mayapujiati-Pixabay

Daun sirih yang bisa berfungsi sebagai media pagaran gaib adalah daun sirih yang berwarna hitam keunguan atau biasa disebut dengan sirih wulung. Warna hitam keunguan yang ada pada daun tersebut, dipercaya merupakan warna yang menyimbolkan kekuatan magis yang sangat besar dibanding dengan daun sirih yang berwarna hijau maupun merah.

Daun sirih wulung biasanya akan menyerap berbagai energi negatif yang berkeliaran di sekitar rumah Anda. Dan setelah diserap dengan bantuan bumi, energi negatif tersebut akan dimurnikan menjadi energi yang netral, caranya yaitu dengan membuangnya ke dalam tanah, melalui batang dan akarnya.

Apabila Anda ingin memagari rumah namun tidak memiliki daun sirih wulung ini, maka caranya yaitu dengan menumbuk halus daun sirih wulung yang Anda dapatkan dari suatu tempat dengan sedikit kapur sirih, lalu campurkan dengan sedikit air, kemudian oleskan pada pintu dan jendela bagian luar dengan membentuk tanda plus atau tapak dara.

Daun sirih wulung juga bisa dijadikan sebagai sarana tolak bala ketika Anda hendak berpergian. Caranya adalah dengan melinting dua lembar daun sirih wulung yang jenisnya temu rose, kemudian kedua lintingan tersebut diikat menjadi satu dengan kedua ujung saling bertolak, yaitu ujung lintingan yang satu mengarah ke atas dan ujung yang satu lagi mengarah ke bawah.

BACA JUGA:Arti Orang Lahir Jumat Pon Menurut Primbon Jawa: Pentingnya Bergaul untuk Keseimbangan Spiritual

Dengan membawa daun sirih wulung yang demikian kemanapun Anda pergi, dipercaya akan memberikan tuah penolakan yaitu untuk menolak berbagai kesialan dan ketidakberuntungan selama berada di dalam perjalanan.

2. Sarana untuk Meningkatkan Aura Rezeki di Suatu Tempat Usaha

Waktu yang paling tepat untuk meningkatkan aura rezeki di suatu tempat usaha adalah pada hari Selasa Kliwon atau pada saat peringatan weton kelahiran. Hari Selasa Kliwon adalah hari yang sangat pas untuk melakukan berbagai ritual yang terkait dengan peningkatan aura pengasihan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: