Terungkap! 5 Manfaat Metafisika Spiritual Daun Pandan Menurut Primbon Jawa

Terungkap! 5 Manfaat Metafisika Spiritual Daun Pandan Menurut Primbon Jawa

Terungkap! 5 Manfaat Metafisika Spiritual Daun Pandan Menurut Primbon Jawa-tangkap layar (Kunci Sehat)-Youtube

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Daun pandan merupakan salah satu bahan dapur yang sering digunakan dalam masakan Indonesia.

Namun, tahukah Anda bahwa daun pandan juga memiliki manfaat dalam metafisika spiritual menurut primbon Jawa?.

Ya! daun pandan memiliki makna dan kekuatan spiritual yang sangat dalam menurut kepercayaan Jawa, intip informasi selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Mimpi Tinggal di Rumah Mewah? Ini Tafsir Primbon Jawanya

Dilansir dari Kanal Youtube Nasib dan Hoki, berikut adalah 6 manfaat daun pandan dalam metafisika spiritual menurut primbon Jawa.

1. Pembuka Aura Rezeki


Terungkap! 5 Manfaat Metafisika Spiritual Daun Pandan Menurut Primbon Jawa-tangkap layar (Kunci Sehat)-Youtube

Jika kamu ingin membuka aura rezeki dengan daun pandan, maka gunakanlah dari jenis pandan wangi. Hal yang harus diperhatikan ketika ingin membuka aura rezeki dengan daun pandan adalah kesabaran dan ketekunan karena memanfaatkan energi alami.

Aroma dari daun pandan wangi dipercaya bisa mendatangkan dan meningkatkan vibrasi yang positif. Sehingga hal itulah yang akan kita manfaatkan, yaitu dengan merendamkannya di dalam air selama semalaman suntuk agar sari patinya keluar.

Ambil 9 lembar daun pandan wangi, lalu rendam semalaman di dalam seember air dingin. Kemudian pada pagi harinya, gunakan air rendaman pandan tersebut untuk mandi dengan memasukkannya ke dalam bak mandi beserta 9 lembar daun pandan yang diikat.

BACA JUGA:6 Benda Ampuh Menangkal Santet di Tempat Usaha Menurut Primbon Jawa, Semua Energi Akan Terserap!

Energi dari daun pandan wangi ini bisa digunakan selama 3 hari atau 3 kali pemakaian. Setelah itu, kamu bisa menggantinya dengan yang baru.

Ritual mandi dengan rendaman air daun pandan wangi bila dilakukan secara rutin dan teratur, maka akan menjadi magnet bagi kerezekian, hutang akan lunas dan karir akan cepat menanjak.

Jika kamu ingin membuka aura jodoh dengan cara air rendaman daun pandan wangi ini, maka caranya hampir sama dengan membuka aura rezeki, namun ketika merendam daun pandan tersebut di dalam ember, lakukanlah pada saat malam purnama dan tempatkan tepat di bawah cahaya bulan.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: