5 Handphone Harga Terjangkau dengan Spesifikasi Boleh-boleh Diadu!

5 Handphone Harga Terjangkau dengan Spesifikasi Boleh-boleh Diadu!

5 HP Dengan Harga Terjangkau Ini Punya Spesifikasi Luar Biasa!-@erablue-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Di era teknologi yang terus berkembang dengan pesat, mencari HP dengan harga yang terjangkau sering menjadi prioritas utama.

Tapi, mencari hp dengan harga terjangkau tanpa mengorbankan kualitas dan performa juga menjadi tantangan tersendiri.

Namun jangan khawatir, berikut ini rekomendasi beberapa hp spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju Dirumorkan Kandas, Salshabilla Adriani Diduga Jadi Orang Ketiga

1. Vivo Y12

Ponsel yang ada di kelas entry Vivo ini dijual dengan harga mulai dari Rp. 2.000.000, punya performa yang bisa diandalkan untuk berbagai kebutuhan penggunanya, mulai dari performa gaming yang lancar, baterai yang besar serta kamera Al Super Wide Angle.

Desain ponsel ini menarik banyak perhatian dengan layarnya yang lebar berukuran 6,35 inci dan rasio layar 19,3:9, membuat ponsel ini nyaman digunakan untuk menonton video atau bermain game karena visualnya yang maksimal.

Ponsel yang terdiri dari warna Aqua Blue, Burgundy Red dan Thunder Black ini pada bagian belakangnya memiliki gradisi warna yang indah, yang terlihat seperti aliran air sehingga menambah kesan estetis pada ponselnya. 

BACA JUGA:Tante Indra Priawan Bongkar Keganjilan Bisnis Taksi Milik Keluarganya, Tiap Tahun Selalu Ada Kejadian Mengerikan!

2. Samsung A05

Ponsel yang dijual dengan harga yang terjangkau sekitar Rp. 1.599.000 ini menawarkan RAM sebesar 4 GB yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, dengan kapasitas ROM sebesar 128 GB, pengguna memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar untuk menyimpan foto, video, dan aplikasi favoritnya.

Samsung A05 memiliki layar LCD 6,7 inci full rectangle dengan resolusi 720 x 1600 piksel, memberikan pengalaman visual yang jernih dan memukau bagi para penggunanya.

BACA JUGA:Review Game Knight vs Giant: The Broken Excalibur Dialog yang Menghibur

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: