Luar Biasa! Inilah 7 Kekuatan Gaib Air Cucian Beras yang Bikin Kamu Terkejut

Luar Biasa! Inilah 7 Kekuatan Gaib Air Cucian Beras yang Bikin Kamu Terkejut

Luar Biasa! Inilah 7 Kekuatan Gaib Air Cucian Beras yang Bikin Kamu Terkejut-JIb_Enjoy-Pixabay

Salah satu kekuatan gaib dari air cucian beras adalah menghilangkan luka atau menyembuhkan penyakit, terutama penyakit yang diakibatkan dari adanya kiriman guna-guna atau sihir.

Gunakanlah air cucian beras yang pertama, yang masih berwarna putih pekat untuk digunakan untuk membasuh bagian tubuh yang luka atau yang sakit. Perlu diketahui bahwa hal ini harus dilakukan sebelum matahari terbit dan juga dilakukan di saat sebelum matahari terbenam.

4. Membuat Orang yang Membencimu Menjadi Suka

Kekuatan gaib air cucian beras juga bisa berguna untuk membuat musuh atau orang yang membencimu menjadi baik kepadamu. Hal tersebut dikarenakan putihnya air cucian beras ada daya gaib menyimpan cahaya kasih sayang.

BACA JUGA:3 Manfaat Daun Sirih untuk Pria, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Penyakit Ini!

Gunakanlah air cucian untuk mandi, sekaligus siram air tersebut ke halaman rumahmu dan di halaman rumah orang yang memusuhi atau membencimu. Dengan begitu, kamu akan mengaktifkan daya kasih sayang dan energi tersebut akan bangkit

5. Penglaris dalam Berdagang

Air cucian beras juga memiliki kekuatan gaib yang berguna untuk menangkal dan melunturkan energi negatif yang mengitari tempat usahamu. Sehingga rezeki akan kembali tertarik mengarah karena penghalang telah diserap oleh kekuatan cahaya yang ada dalam cucian beras.

Cukup siramkan saja air cucian beras dengan membacakan doa khusus ke tempat dagangmu, baik bagian luar maupun bagian dalam.

6. Menetralkan Tempat yang Sering Terjadi Keributan

Caranya adalah dengan mencampurkan air cucian beras dengan kembang 7 rupa, lalu bacakan doa. Kemudian, siramkanlah di rumah atau di tempat yang sering terjadi keributan atau pertengkaran selama 7 hari berturut-turut, diawali dari hari Minggu. 

BACA JUGA:Arti Orang Lahir Jumat Pon Menurut Primbon Jawa: Pentingnya Bergaul untuk Keseimbangan Spiritual

7. Membangkitkan Kekuatan Kasih Sayang

Menyiramkan air cucian beras di sekitar rumah setiap hari Jumat, bisa membuat rumah menjadi rukun dan semua penghuni saling menyayangi.  

Dalam melakukan beberapa cara di atas, disarankan untuk membaca doa seperti di bawah ini:

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: