Sosok Rizki Natakusumah Calon Suami Beby Tsabina, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Sosok Rizki Natakusumah Calon Suami Beby Tsabina, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Sosok Rizki Natakusumah Calon Suami Beby Tsabina-@bebytsabina-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Rizki Natakusumah semakin mendapat sorotan publik sejak hadirnya kabar lamaran dengan Beby Tsabina pada 21 April 2024 yang menghebohkan publik.

Rizki Natakusumah membuat publik jadi penasaran akan siapakah ia yang sudah berhasil memenangkan hati Beby Tsabina.

Berikut ini profil mengenai Rizki Natakusumah yang digadang-gadang bukanlah sosok pemuda biasa.

BACA JUGA:Rincian Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini, Jumat 26 April 2024: Tetap Stabil!

Minggu, 21 April 2024, menjadi hari yang sangat membahagiakan bagi pasangan ini, Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah, karena mereka telah resmi melangsungkan acara lamaran.

Pasangan berbahagia ini telah selesai menggelar acara lamaran secara tertutup di kediaman Beby Tsabina yang berada di kawasan Bintaro, setelah kisah asmara mereka mulai terlihat di publik pada tahun 2023.

Kabar membahagiakan ini dibagikan oleh Beby Tsabina lewat unggahan beberapa foto yang memperlihatkan kebahagiaan mereka berdua di Instagram pribadinya @bebytsabina.

Di postingan tersebut, Beby Tsabina menggunakan kebaya berwarna pink yang memiliki corak sentuhan pintu Aceh, sang kekasih pun juga mengenakan pakaian dengan warna yang senada.

BACA JUGA:Viral! Pria di Jakarta Utara Menarik Leher Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming

Lalu siapakah Rizki Natakusumah selaku calon suami dari Beby Tsabina ini? Rizki Aulia Rahman Natakusumah atau yang lebih dikenal sebagai Rizki Natakusumah, lahir di Jakarta pada tanggal 19 November 1994.

Rizki Natakusumah diketahui merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, dari pasangan politikus yang sama-sama pernah menjabat sebagai Bupati di Pandeglang, yaitu Dimyati Natakusumah politisi senior Partai keadilan Sejahtera (PKS) dan Irna Narulita politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Selain itu, kakak perempuannya yang bernama Rizka Natakusumah pernah viral menghebohkan publik karena menikah dengan laki-laki asal Korea Selatan.

Maka dari itu, sosok Rizki Natakusumah sebenarnya sudah tidak asing lagi, terutama untuk masyarakat Pandeglang.

BACA JUGA:Momen Pelukan Mesra Azizah Salsha Kepada Pratama Arhan Usai Jadi Penentu Kemenangan Timnas Indonesia U-23

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: