Sosok Rizki Natakusumah Calon Suami Beby Tsabina, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Sosok Rizki Natakusumah Calon Suami Beby Tsabina, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Sosok Rizki Natakusumah Calon Suami Beby Tsabina-@bebytsabina-Instagram

Memiliki orang tua yang terpandang dan berjejak karier sukses, membuat publik penasaran dengan rekam jejak pendidikan dari Rizki Natakusumah.

Pada tahun 2000 sampai 2006 ia belajar di SDN Pandeglang IV, lalu melanjutkan ke MTS Darunnajah Ulujami Jakarta di tahun 2006 sampai 2009.

Saat akan menduduki bangku SMA, Rizki Natakusumah melanjutkan pendidikannya di SMA Al Kamal Jakarta di tahun 2009 sampai 2012.

Setelah menyelesaikan studinya di sekolah menengah, Rizki Natakusumah melanjutkan studinya di luar negeri, tepatnya Inggris, dengan studi S1 mengambil jurusan Ilmu Ekonomi.

BACA JUGA:Brilian! Rafael Struick Cetak Dua Gol Mengagumkan, Tendangan Penaltinya Dingin Parah

Rizki Natakusumah sukses menempuh pendidikan S1 dan S2 nya di Nottingham University, Inggris. 

Setelah lulus ia kemudian mengikuti jejak langkah kedua orang tuanya untuk masuk ke dunia politik.

Pada tahun 2019 tepatnya saat berusia 25 tahun, Rizki Natakusumah berhasil menjadi anggota DPR Ri terpilih dari fraksi Partai Demokrat Dapil I periode 2019-2024.

Pada Pemilu 2024 ini, Rizki Natakusumah kembali mencalonkan diri dan akhirnya kembali terpilih sebagai anggota DPR RI dua periode untuk periode 2024-2029.

BACA JUGA:Segera Klaim! Ini Dia Kode Redeem Mobile Legends Jumat, 26 April 2024: Kumpulkan Hadiah Menarik ML

Pada saat dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024, ia berhasil meraih 56.123 suara di daerah pemilihan Banten I, mencakup Kabupaten Pandeglang dan Lebak.

Alasan Rizki Natakusumah mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI Pandeglang Dapil I adalah untuk ikut membangun kampung halamannnya, yaitu Pandeglang, Banten termasuk juga Lebak.

Sebagai anggota DPR Ri, Rizki Natakusumah melaporkan total kekayaannya ke KPK pada 31 Desember 2022 dalam format Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara atau LHKPN.

Berdasarkan laporan tersebut, harta kekayaan Rizki Natakusumah diperkirakan mencapai Rp. 7.794.727.298 atau sekitar Rp. 7,79 miliar. Kebanyakan hartanya berasal dari kas dan sejumlah aset yang dimiliki.

BACA JUGA:3 Amalan Doa untuk Mencerahkan Aura Wajah Sampai Terpancar Kecantikannya

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: