Mau Baca Buku Sambil Santai? 5 Perpustakaan Keren di Jakarta Ini Jadi Rekomendasi Tempatnya

Mau Baca Buku Sambil Santai? 5 Perpustakaan Keren di Jakarta Ini Jadi Rekomendasi Tempatnya

Baca Buku Sambil Santai di 5 Perpustakaan Keren di Jakarta-@jktinfo-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CPO.ID - Perlu kalian ketahui bahwa ada sekitar 5 perpustakaan yang keren di daerah JAKARTA untuk kalian kunjungi.

Ternyata di kota Jakarta, terdapat sejumlah perpustakaan yang menawarkan pengalaman unik ini, mulai dari perpustakaan yang dikelola oleh pemerintah hingga yang swasta.

Maka dari itu, berikut adalah beberapa daftar perpustakaan di Jakarta yang layak untuk dieksplorasi dan dijadikan tempat untuk melarikan diri dari rutinitas sehari-hari.

BACA JUGA:7 Cara Jitu Melatih Mental Anak Agar Tumbuh Menjadi Pribadi yang Kuat dan Berani

1. Baca di Tebet

Menghadirkan suasana yang memikat, perpustakaan yang dibuka sejak tahun 2022 ini menawarkan sentuhan klasik yang nyaman bagi para pengunjungnya, dengan bangunan yang terdiri dari dua lantai, tersedia dua area baca utama yang menyediakan ruang untuk menelusuri koleksi buku yang mencapai 20 ribu judul.

Bagian bawahnya juga tak kalah menarik dengan adanya sebuah kafe yang memanjakan pengunjung dengan sajian segar dan nikmat, tak hanya untuk membaca, perpustakaan ini juga menyediakan ruang meeting yang dapat disewa untuk acara-acara privat.

Dengan keberagaman layanan yang ditawarkan, Baca di Tebet hadir sebagai destinasi yang tak hanya menginspirasi, tetapi juga memanjakan setiap penjelajah literasi, jangan lupa untuk merencanakan kunjungan ke sini karena perpustakaan ini buka setiap hari, kecuali pada hari Senin dan tanggal merah.

BACA JUGA:Salshabilla Adriani Diduga Sebagai Perusak Hubungan Rizky dan Syifa, Sang Ibunda Buka Suara: 'Fitnah..'

2. Perpustakaan Freedom

Dengan nama yang menggambarkan kebebasan, Perpustakaan Freedom memang menjadi tempat yang menyegarkan dan tidak monoton.

Konsep industrial dalam desainnya memberikan suasana yang unik dan menarik, menjauhkan diri dari kesan klasik perpustakaan pada umumnya.

Bagi yang ingin menjelajahi kebebasan literasi di sini, pendaftaran sebagai anggota diperlukan untuk menikmati semua fasilitas dan akses ke area perpustakaan dan dengan keberagaman yang ditawarkan, perpustakaan ini siap memenuhi keinginan para pencinta buku yang mencari petualangan baru.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya