Takut Serangan Sinar UV? Tenang, 6 Bedak dengan SPF Ini Siap Lindungi Kulit Wajahmu

Takut Serangan Sinar UV? Tenang, 6 Bedak dengan SPF Ini Siap Lindungi Kulit Wajahmu

Sinar UV? Tenang, 6 Bedak dengan SPF Ini Siap Lindungi Kulit Wajahmu!-@beautynesia-Instagram

BACA JUGA:Salshabilla Adriani Diduga Sebagai Perusak Hubungan Rizky dan Syifa, Sang Ibunda Buka Suara: 'Fitnah..'

3. Somethinc Holyshield! No Sebum Mineral Blur Translucent Loose Powder SPF39 PA++++

Siapa bilang Somethinc hanya fokus pada perawatan kulit? Merek ini telah melangkah lebih jauh dengan meluncurkan Holyshield! No Sebum Mineral Blur Translucent Loose Powder SPF39 PA++++.

Terinspirasi dari kebutuhan akan perlindungan kulit yang menyeluruh, bedak loose powder ini menawarkan perlindungan ekstra dengan SPF 39 PA++++ yang efektif melawan sinar UVA dan UVB.

Tidak hanya itu, formula uniknya juga dilengkapi dengan kontrol minyak serta efek blur yang mampu menyamarkan pori-pori, memberikan hasil yang mulus dan tahan lama sepanjang hari, dengan begitu, kesehatan dan kecantikan kulitmu akan selalu terjaga dengan sempurna.

BACA JUGA:Setelah Adopsi Lily, Hard Gumay Ramal Nagita Slavina Akan Hamil Bayi Perempuan dalam Waktu Dekat

4. N’PURE Cica Beat The Sun Powder

Dengan formula inovatif ini, kamu bisa memastikan bahwa kulit wajah kamu akan mendapatkan perlindungan yang maksimal saat beraktivitas di luar ruangan, tanpa merasa berat.

Terlebih lagi, bedak ini tidak mengandung SLS, paraben, ataupun alkohol, menjadikannya pilihan yang aman bahkan untuk pemilik kulit sensitif sekalipun.

Dengan kandungan natural Centella asiatica leaf water, selain memberikan kelembapan ekstra, bedak ini juga memiliki kemampuan menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit yang rentan terhadap jerawat.

BACA JUGA:Bikin Heboh! Korea Selatan Gelar Festival Seks Pertama dan Terbesar

5. Barenblis Fine to Refine Compact Powder

Tekstur pada bedak ini terasa begitu ringan dan mampu bertahan dalam jangka waktu yang cukup lama, tak hanya itu, formula unggulan ini juga dilengkapi dengan SPF 25 PA++ untuk menangkal radiasi ultraviolet yang merusak kulit.

Terlebih lagi, kandungan khusus dalam produk ini membantu menyerap kelebihan minyak sehingga memberikan hasil akhir yang berkilau dan menyegarkan.

Tidak perlu diragukan lagi, Barenblis Fine to Refine Compact Powder ini diformulasikan tanpa kandungan paraben dan alkohol yang berpotensi merusak kulit.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: