Takut Serangan Sinar UV? Tenang, 6 Bedak dengan SPF Ini Siap Lindungi Kulit Wajahmu

Takut Serangan Sinar UV? Tenang, 6 Bedak dengan SPF Ini Siap Lindungi Kulit Wajahmu

Sinar UV? Tenang, 6 Bedak dengan SPF Ini Siap Lindungi Kulit Wajahmu!-@beautynesia-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Selain melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan sunscreen, ada sejumlah produk makeup yang kini menawarkan perlindungan tambahan dari sinar UV.

Salah satunya adalah bedak dengan formula ber-SPF yang terdapat di dalamnya.

Apakah kamu tertarik mencoba merek bedak dengan kandungan SPF? Temukan informasi lebih lanjut tentang produk-produk tersebut di bawah ini!

BACA JUGA:7 Cara Jitu Melatih Mental Anak Agar Tumbuh Menjadi Pribadi yang Kuat dan Berani

1. Azzura Compact Powder

Sulit mengendalikan kilau minyak yang sering mengganggu penampilan? Mari mencoba bedak AZZURA yang mengubah permainan, dipermaya dengan formula revolusioner yang mengandung Amazonian clay.

Bedak padat ini tidak hanya mampu menyerap minyak berlebih namun juga memberikan hasil yang tahan lama, sempurna untuk kulit berminyak, bedak ini tidak hanya mengontrol kilau, tetapi juga memberikan tekstur ringan yang membuat riasan terasa nyaman dan segar sepanjang hari.

Dengan tambahan SPF 21 PA++ untuk perlindungan UV tambahan, kamu dapat mempercayakan penampilanmu pada produk ini tanpa khawatir akan dampak buruk dari sinar matahari.

BACA JUGA:Belanja Kebutuhan Makin Hemat dengan Promo 'Gajian Untung' di Alfamart: Cek Katalog Lengkapnya di Sini!

2. Maybelline Fit Me 12 Hour Oil Control Powder

Bagi kamu yang ingin menaklukkan masalah kilau minyak sepanjang hari tanpa kesulitan, cobalah compact powder terbaru ini yang dirancang khusus untuk pemilik kulit berminyak seperti kamu.

Diperkaya dengan perlindungan tingkat tinggi SPF 28 dan PA+++, bedak ini tidak hanya memberikan perlindungan maksimal dari sinar matahari tetapi juga mampu menahan minyak berlebih selama 12 jam penuh.

Tersedia dalam enam pilihan warna yang cocok untuk berbagai nuansa kulit, dari Natural Ivory hingga Warm Nude, Maybelline Fit Me 12 Hour Oil Control Powder akan menjadi sahabat setia untuk penampilanmu yang sempurna sepanjang hari.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: