Tak Terima Anaknya Dituding Jadi Orang Ketiga, Ibunda Salshabilla Adriani Angkat Bicara

Tak Terima Anaknya Dituding Jadi Orang Ketiga, Ibunda Salshabilla Adriani Angkat Bicara

Tak Terima Anaknya Dituding Jadi Orang Ketiga Dalam Hubungan Rizky Nazar Ibunda Salshabilla Adriani Angkat Bicara-foto-Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Pada belakangan ini artis cantik yang bernama Salshabilla Adriani telah menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial.

Hal ini karena Salshabilla Adriani telah di tuding menjadi orang ketiga di antara hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Pada isu ini menyebar luas akibat sejumlah warganet telah mengakut melihat Salshabilla Adriani dan Rizky Nazar bermesaraan di salah satu beach club yang berada di Pulau Dewata, Bali.

BACA JUGA:Jok Mobil Kotor Butuh Dicuci? Ikuti Langkah Ini Sob

Kabar ini telah diperkuat karena Syifa Hadju sendiri pun telah mengarsipkan foto-fotonya bersama Rizky Nazar di platform Instagram yang bernama @syifahadju.

Setelah Salshabilla Adriani memberikan sebuah klarifikasinya melalui pesat broadcast di akun Instagram nya yaitu @salshabillaadr tersebut.

Kini telah bergantian giliran ibunda dari Salshabilla Adriani yaitu Helen Oktavia yang telah buka suara terkait atas berita tudingan perselingkungan yang di lakukan putrinya yaitu Salshabilla Adriani.

Ibunda dari Salshabilla Adriani menuliskan kata-kata romantis untuk putrinya.

BACA JUGA:Siap-Siap Bertempur! Lintas Generasi Berebut Tiket Konser Sheila On 7

"Bunda tahu kamu kuat tapi kalau ngak sanggup menangislah. Tuhan akan menaikkan derajat kita dengan fitnahan ini yang pasti kita tahu seperti apa kamu" tulis ibunda Salshabilla Adriani di akun Instagram nya bernama @helenokt72.

"Biarlah anjing mengonggong kafilah berlalu... sabar dan istifar hanya Allah yang akan semua dan ini selalu terbukti. Jangan menyerah Nak masih banyak yang sayang kamu" lanjutan dari akun ibunda Salshabilla Adriani tersebut.

Di dalam unggahan di Instagram story nya ibunda dari Salshabilla Adriani, Helen Oktavia telah memberikan sebuah dukungan penuh teruntuk putrinya yaitu Salshabilla Adriani.

Ibunda Salshabilla Adriani sangat memahami betul pada sifat dari putrinya yang selalu kuat untuk dapat menghadari badai apapun itu.

BACA JUGA:Sidang Komdis PSSI: Bhayangkara FC Dilanda Denda Besar dan Sanksi Bagi Pemain

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: