Review game Fate Samurai Remnant, Rangkuman Tentang Semesta Fate

Review game Fate Samurai Remnant, Rangkuman Tentang Semesta Fate

Review game Fate/Samurai Remnant Penjelasan tentang semesta Fate-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Dalam satu dekade terakhir, serial Fate milik TYPE-MOON telah menjelma menjadi salah satu franchise anime populer yang punya basis fans setia.

Saking populernya, serial anime ini sudah berkali-kali diadaptasi menjadi video game ke berbagai genre, mulai dari Musou, Fighting hingga yang terbaru, RPG.

Tahun ke-4 Era Keian di Zaman Edo.

BACA JUGA:Agar Transmisi CVT Tetap Oke, Lakukan Tindakan Ini Sob!

Beberapa dekade telah berlalu sejak berakhirnya era yang penuh gejolak dan pertumpahan darah.

Masyarakat kini tengah menikmati masa-masa damai yang penuh dengan ketenangan.

Namun, pertarungan antara tujuh pasang Master dan Servant justru akan segera dimulai saat “Ritual Bulan Purnama” terungkap dalam bayang-bayang.

Miyamoto Iori, seorang pemuda di Asakusa, mendapati dirinya terjebak dalam kekerasan Perang Cawan Suci.

Tanpa mengetahui apapun, Iori dikejar dan dikepung oleh pasukan ninja berbaju hitam.

Setelah berhasil membasmi pasukan tersebut, muncullah seorang prajurit berbaju zirah misterius yang ingin mengambil kepala Iori.

BACA JUGA:GWM Tunjukkan Pencapaian dan Semangat Ekspansi Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition

Di saat Iori terdesak karena pedangnya telah terlepas, tiba-tiba seseorang berambut hitam bernama Saber muncul di hadapannya yang membantu dirinya.

Fate/Samurai Remnant adalah sebuah hasil kerjasama antara pemilik franchise Fate, TYPE-MOON, dengan publisher raksasa Koei Tecmo yang terkenal dengan IP-IP originalnya seperti Dynasty Warriors, Dead or Alive, Ninja Gaiden dan Atelier.

Dikembangkan oleh developer Omega Force yang terkenal dengan game berkonsep Musou, game ini sedikit banyak akan mengadopsi elemen Musou, namun ia tidak akan murni menjadi game Musou karena akan ada elemen RPG di dalamnya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: