Review Game Silent Hope, Setiap Karakter Punya Aksi Dasar

Review Game Silent Hope, Setiap Karakter Punya Aksi Dasar

Review Game Silent Hope Aksi pertarungan yang luwes-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Tahun 2023 sepertinya XSEED Games dan Marvelous tengah membara dan sangat bersemangat untuk merilis IP-IP andalan mereka.

Di bulan Juni kemarin, kita sudah mendapatkan Story of Seasons: A Wonderful Life, diikuti oleh Rune Factory 3 Special yang rilis tiga bulan setelahnya.

Di bulan Oktober nanti, kita akan kedatangan sebuah IP baru dari mereka yang sudah dipastikan berbagi semesta yang sama dengan Rune Factory.

BACA JUGA:Gempa di Garut! Jakarta Juga Ikut Terasa Guncangannya

Serial terbaru yang diberi judul Frederica di wilayah Jepang itu akan kita kenal dengan nama Silent Hope untuk versi Internasionalnya.

Silent Hope berlatarkan di sebuah negeri yang dahulu hidup damai, kemudian dibungkam oleh mantan Raja yang mencuri pembicaraan dari orang-orang sampai akhirnya ia melarikan diri ke dalam jurang tak berujung yang dikenal sebagai The Abyss.

Setelah peristiwa tersebut, sang Putri pun berduka atas perbuatan ayahnya hingga akhirnya ia menangis tak henti-hentinya hingga air matanya mengkristal.

Bertahun-tahun lamanya setelah peristiwa tersebut mulai dilupakan oleh orang-orang, tujuh orang pahlawan ingin membebaskan Sang Putri dari kristal air matanya.

BACA JUGA:Agar Transmisi CVT Tetap Oke, Lakukan Tindakan Ini Sob!

Namun, untuk membebaskan Sang Putri, mereka harus terjun ke jurang The Abyss demi menemukan Sang Raja yang sudah lama hilang.

ilent Hope adalah sebuah game Action RPG single-player yang dikembangkan oleh Marvelous, developer yang juga menggarap game Story of Seasons dan Rune Factory.

Game ini menceritakan tentang seorang Raja yang jatuh ke jurang yang dikenal dengan sebutan The Abyss.

Setelah peristiwa itu terjadi, dunia menjadi sunyi dan sepi tanpa kata-kata.

BACA JUGA:GWM Tunjukkan Pencapaian dan Semangat Ekspansi Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: