Pelatih Uzbekistan Mengakui Kekuatan Timnas Indo U-23: Berhasil Gulingkan Korsel di Mini SUGBK!

Pelatih Uzbekistan Mengakui Kekuatan Timnas Indo U-23: Berhasil Gulingkan Korsel di Mini SUGBK!

Pelatih Uzbekistan Mengakui Kekuatan Timnas Indo U-23 : Berhasil Gulingkan Korsel di Mini SUGBK!-the-afc.com-the-afc.com

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Timnas Indonesia U-23 yang merupakan tim debutan di Piala Asia U-23 2024, berhasil melaju dengan sangat impresif.

Di 8 besar, mereka sukses mengalahkan Korea Selatan untuk melaju ke semifinal yang akan digelar pada Senin, 29 April 2024.

Lawan mereka di semifinal nanti adalah Uzbekistan, yang berhasil melaju ke babak tersebut setelah menang 2-0 atas Arab Saudi.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Aquarius: Jelajahi Peluang Baru Hari Ini, 28 April 2024

Uzbekistan terbukti sebagai lawan yang kuat dengan performa cemerlang mereka di Piala Asia U-23.

Mereka finis sebagai juara grup dengan sempurna di Grup D, yang dihuni oleh Vietnam, Kuwait, dan Malaysia, tanpa sekalipun kebobolan.

Total 10 gol yang mereka cetak di fase grup serta kemenangan tanpa kebobolan saat melawan Arab Saudi di perempat final, menunjukkan kehebatan Uzbekistan.

Meski demikian, pelatih Uzbekistan, Timur Kapadze, sangat mewaspadai Indonesia.

BACA JUGA:Berkilau! Shio-shio Beruntung Hari Ini 28 April 2024: Manfaatkan Kesempatan Asmaramu

Mereka mengakui bahwa Indonesia adalah tim yang kuat, terbukti dari kesuksesan mereka menyingkirkan Korea Selatan melalui adu penalti di fase sebelumnya.

Hal ini menunjukkan bahwa Timnas Indonesia U-23 memiliki potensi yang patut diwaspadai oleh setiap lawan yang mereka hadapi.

Uzbekistan Perhatikan Penampilan Indonesia di Piala Asia U-23 2024

"Kami memang fokus pada pertandingan melawan Arab Saudi, tetapi kami juga memperhatikan penampilan Indonesia di Piala Asia U-23," kata Timur Kapadze, dikutip dari media Uzbekistan.

"Indonesia adalah tim yang kuat. Mereka menyingkirkan Korea Selatan dari Piala Asia U-23 dan menunjukkan potensi mereka."

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: