GWM Indonesia dan IdeaFest Selenggarakan Diskusi Inspiratif, Mengupas Transformasi Industri Lewat Pengalaman Baru

GWM Indonesia dan IdeaFest Selenggarakan Diskusi Inspiratif, Mengupas Transformasi Industri Lewat Pengalaman Baru

GWM Indonesia dan IdeaFest Selenggarakan Diskusi Inspiratif yang Mengupas Transformasi Industri Lewat Pengalaman Baru-Gwm Indonesia-Gwm Indonesia

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Ideafest sebagai ajang festival kreatif terbesar di Indonesia, kembali berkolaborasi dengan GWM Indonesia melalui diskusi inspiratif Ideafriends.

Sebelumnya, GWM Indonesia telah berkolaborasi dengan Ideafest dalam menyelenggarakan IdeaFriends dengan topik “New Energy” yang mengangkat tema “Electrifying Productivity and Mobility” guna menjawab tantangan mobilitas di era modern yang penuh kesibukan.

Kolaborasi itu telah menjawab banyak pertanyaan ketika ingin menyeimbangkan produktivitas atau kreativitas dengan mobilitas untuk mendapatkan kualitas hidup yang baik.

BACA JUGA:Kisah Penalti Ulang Justin Hubner: Gagal, Terpukul, Lalu Bangkit Antar Timnas ke Semifinal Piala Asia U-23 2024

Dalam diskusi kali ini, Ideafriends mengangkat tema "How Experience Empower Behaviour Change," dengan menghadirkan pembicara dari berbagai latar belakang untuk mengeksplorasi bagaimana pengalaman dapat menjadi aspek dalam membuat keputusan dan menjadi pendorong perubahan perilaku, baik dalam ranah komersial maupun sosial.

Dewasa ini, banyak orang cenderung memaknai pengalaman baru sebagai salah satu gerbang untuk pengembangan perilaku ke arah yang lebih baik.

Oleh karena itu, kolaborasi GWM dan IdeaFriends ini merupakan salah satu langkah penting sebagai Automotive Mass Premium Brand untuk selalu relevan dengan gaya hidup terbaru.

Sinergi ini diharapkan menghasilkan solusi dan ide-ide inovatif untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di era New Energy.

BACA JUGA:Ngeri! Segini Gaji 4 Pemain Kunci Timnas Uzbekistan U-23 yang Main di Klub Eropa

Kekuatan sinergi antara GWM Indonesia, dengan keunggulannya dalam teknologi NEV (New Energy Vehicle) dan mobilitas, serta IdeaFest melalui platform kreatifnya yang dapat menjangkau komunitas kreatif dan masyarakat luas, diharapkan dapat menghasilkan dampak positif yang signifikan.

Diskusi inspiratif ini menghadirkan para pelaku kreatif yang memberikan pandangan bagaimana pengalaman baru mengembangkan perspektif dan perilaku yang lebih baik seperti Arrazie selaku Co Founder & Managing Director Mahavisual, Desy Bachir selaku Co Chair Ideafest, Kenny Santana selaku travel blogger dan Gito Sabata selaku Brand Marketing Director Titik Temu.

Kolaborasi ini juga diperkaya dengan pengetahuan bagaimana core value GWM terletak pada inovasi untuk mengikuti perkembangan teknologi terbaru.

Arrazie selaku Co Founder & Managing Director Mahavisual yang hadir sebagai pembicara berbagi pandangannya, “Di era digital yang dinamis ini, industri kreatif tidak boleh berhenti berinovasi, menggali pengalaman baru untuk masyarakat nikmati.

BACA JUGA:Gunung Marapi Sumbar Erupsi Lagi, Imbauan Penting dari PVMBG

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: