Begini Tanggapan Ashanty dan Aurel Terkait Ucapan Anang Ke Ghea yang Menghebohkan Publik

Begini Tanggapan Ashanty dan Aurel Terkait Ucapan Anang Ke Ghea yang Menghebohkan Publik

Begini Tanggapan Ashanty Dan Aurel Terkait Ucapan Anang Ke Ghea Yang Menghebohkan Publik-@intipseleb-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID  - Anang Hermansyah akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan terkait dengan ucapan yang ia lontarkan ke Ghea Indrawari yang menghebohkan publik.

Ucapan tersebut terabadikan dalam sebuah video yang diunggah di chanel youtube milik Anang dan keluarga.

Bagaimanakah tanggapan Ashanty dan Aurel terkait dengan hal tersebut? Berikut ini informasinya.

BACA JUGA:Barcelona Hajar Valencia 4-2, Lewandowski Raih Man of the Match!

Beberapa waktu ini ramai dibicarakan video yang di upload di chanel youtube milik Anang Hermansyah dan keluarga yang mengundang Ghea Indrawari.

Perbincangan yang dilakukan awalnya adalah perbincangan biasa yang menyangkut dengan cerita awal mula Ghea Indrawari berkarier, lalu perbincangan pun berlanjut ke alasan Ghea Indrawari masih single di usianya yang ke 26 tahun.

Hingga akhirnya Anang menanyakan pertanyaan yang dinilai sensitif oleh banyak orang, yaitu menanyakan alasan kenapa tidak terpikiran untuk menikah dan juga menanyakan selera gender pilihan Ghea Indrawari.

Pertanyaan terkait gender itu yang menurut netizen sangat tidak sopan dan juga menyinggung.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-23 Gagal ke Final, Uzbekistan U-23 Menang 2-0 di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Aurel Hermansyah selaku anak sulung dari Anang Hermansyah, memberikan tanggapan di media sosial TikTok pada salah satu video yang ramai membicarakan ayahnya.

Dalam komentar tersebut Aurel meminta untuk tidak usah menontonnya jika tidak suka, ambil baiknya dan buang buruknya serta memberikan statemen untuk memaklumi ucapan dari seorang bapak-bapak.

Hal tersebutpun sontak membuat publik kaget karena Aurel dianggap tidak bijak dan malah membela Anang Hermansyah, namun ternyata Aurel Hermansyah sudah meminta maaf melalui personal chat kepada Ghea Indrawari.

Ghea pun menyambut perkataan maaf itu dengan baik dan mengatakan kalau ia tidak apa-apa, saat syuting podcast ia justru merasa sangat senang karena suasananya yang asik.

BACA JUGA:Rahasia Sukses Mendidik Anak: 6 Tips Ampuh Ini Bisa Membuat Anak Jadi Lebih Penurut

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: