Media Vietnam Komentari Pedas Soal Kekalahan Timnas Indonesia U-23, Sebut 'Tidak Diunggulkan'

Media Vietnam Komentari Pedas Soal Kekalahan Timnas Indonesia U-23, Sebut 'Tidak Diunggulkan'

Media Vietnam Komentar Pedas soal Kekalahan Timnas Indo U23, Apa Kata Mereka?-thethao247.vn-thethao247.vn

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Timnas Indonesia U-23 menelan kekalahan yang cukup pahit di semifinal Piala Asia U-23 2024 dengan skor 0-2 dari Uzbekistan U-23.

Pertandingan tersebut berlangsung pada Senin, 29 April 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa.

Media Vietnam Thethao247 memberikan sorotan pada kekalahan yang dialami oleh timnas Indonesia U-23, dengan menggambarkan skuad Garuda Muda sebagai tim yang tidak diunggulkan dalam pertandingan tersebut. 

BACA JUGA:Trending! Banyak Publik Figur Protes Keluarkan Tagar #AFCCurangLagi Usai Timnas Indonesia Kalah dari Uzbekistan

Mereka menyebut bahwa Indonesia U-23 memasuki babak semifinal Piala Asia U-23 2024 sebagai "rookie" yang pertama kali tampil di final turnamen U-23 Asia.

Thethao247 juga menyoroti perbandingan lawan yang dihadapi oleh timnas Indonesia U-23.

Mereka mengungkapkan bahwa Uzbekistan U-23, lawan yang dihadapi oleh Indonesia, merupakan runner-up bertahan dan juara pada edisi 2018 dari turnamen tersebut.

Dengan demikian, kekalahan Timnas Indonesia U-23 di semifinal menjadi sorotan karena perbedaan pengalaman dan prestasi antara kedua tim. 

BACA JUGA:Shin Tae-yong Kritik Keras Wasit Shen Yinhao? Sebut Wasit Seperti Ini Harusnya Dikeluarkan dari Sepakbola!

Meskipun begitu, penampilan timnas Indonesia U-23 dalam turnamen ini tetap diapresiasi karena berhasil mencapai babak semifinal sebagai pencapaian yang cukup membanggakan.

Babak Pertama

Di babak pertama, tim Uzbekistan U-23 memperlihatkan dominasinya dengan memberikan tekanan yang konsisten ke gawang Indonesia. 

Mereka terus melakukan serangan dan mencoba menciptakan peluang.

Namun, tim besutan pelatih Shin Tae Yong mampu mengatasi tekanan tersebut dengan menerapkan taktik bertahan yang cukup efektif. 

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya