Promo Crazy Deal TheBestThursday dari KFC: Hanya Rp 60 Ribu untuk 5 Potong Ayam!

Promo Crazy Deal TheBestThursday dari KFC: Hanya Rp 60 Ribu untuk 5 Potong Ayam!

Promo Crazy Deal TheBestThursday dari KFC: Hanya Rp 60 Ribu untuk 5 Potong Ayam!-@kfcindonesia-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo semua, siapa yang tidak suka promo? Pasti semua orang senang dong kalau ada promo-promo menarik yang gak bikin kantong jebol.

Hari ini, 2 Mei 2024, KFC memberikan promo spesial yang sayang banget untuk dilewatkan. 

Yup, KFC lagi ngasih promo Crazy Deal TheBestThursday nih! Promo ini berlaku khusus untuk pembelian 5 potong ayam dengan harga super hemat, cuma Rp 60 ribu aja.

BACA JUGA:Promo Spesial Ultramen Selama Bulan Mei 2024: Makan Ramen Berdua dan Bertiga Cuma Rp 80 Ribuan Aja!

KFC emang selalu jadi pilihan favorit buat para pecinta ayam goreng. Rasanya yang gurih dan renyah bikin lidah kita selalu pengen nambah terus. 

Dan dengan adanya promo spesial kayak gini, makin nggak bisa ditolak deh. Bayangin aja, cuma Rp 60 ribu aja kita udah bisa nikmatin 5 potong ayam yang lezat. Hemat banget kan?.

Buat yang suka makan ayam, pasti udah nggak asing lagi sama KFC. Restoran cepat saji yang satu ini emang udah terkenal dengan menu andalannya, yaitu ayam goreng yang juara.

Dibalut dengan bumbu rahasia yang bikin ketagihan, ayam goreng ala KFC selalu berhasil bikin lidah kita bergoyang. Dan sekarang, dengan adanya promo Crazy Deal TheBestThursday, kesempatan buat menikmati ayam goreng KFC semakin terbuka lebar.

BACA JUGA:Nikmati Promo 5.5 Deals CFC: Makan Enak dan Lengkap Hanya dengan 25 Ribu!

Promo ini berlaku untuk hari Kamis saja, jadi jangan sampai kelewatan ya. Ayam goreng sebanyak 5 potong cuma dengan harga Rp 60 ribu aja, siapa yang bisa nolak? Apalagi buat yang doyan makan ayam, ini kesempatan emas buat bisa makan sepuasnya tanpa perlu khawatir kantong jebol.

Selain itu, KFC juga selalu mengutamakan kualitas bahan baku yang digunakan. Ayam yang dipilih adalah ayam segar berkualitas tinggi sehingga memberikan rasa yang maksimal saat kita menikmatinya. Jadi, nggak perlu khawatir soal rasa dan kualitas saat makan di KFC. Selalu enak dan memuaskan!

Dengan promo Crazy Deal TheBestThursday ini, KFC juga ingin memberikan pengalaman berbeda kepada para pelanggannya. Memberikan harga spesial untuk menu andalan mereka adalah cara KFC untuk menunjukkan apresiasi kepada para pelanggan setia mereka. 

Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai promo KFC di hari ini, 2 Mei 2024, simak berikut informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuannya di bawah ini.

BACA JUGA:Promo Spesial 5.5 Shell Indonesia untuk Pengguna Mobil dan Motor, Gratis dan Diskon Bensin Bisa Kamu Dapatkan!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: