Review Game Stellar Blade, Pertarungan Boss yang Epik Parah!

Review Game Stellar Blade, Pertarungan Boss yang Epik Parah!

Review Game Stellar Blade Pertarungan Boss yang Selalu Epik-https://www.playstation.com/-https://www.playstation.com/

BACA JUGA:5 Amalan Terbaik di Hari Jumat, Bikin Hidup Semakin Tentram


Review Game Stellar Blade Pertarungan Boss yang Selalu Epik-https://www.playstation.com/-https://www.playstation.com/

Stellar Blade adalah sebuah game Third-person Action RPG yang digarap oleh developer asal Korea Selatan SHIFT UP, yang sebelumnya mungkin pernah kamu dengar dari game mobile Goddess of Victory: NIKKE.

Saat pertama kali diperkenalkan tahun 2019 lalu, banyak orang (termasuk kami) yang mengira bahwa gameplay-nya adalah Hard-Stylish Action yang dipopulerkan oleh judul terkenal seperti Devil May Cry, Bayonetta atau NieR: Automata.

Namun, setelah merilis demonya pada bulan Maret kemarin, banyak pihak yang terkejut karena menemukan fakta bahwa pendekatan yang dibawa oleh Stellah Blade justru genre yang tengah digandrungi dalam satu dekade terakhir, yaitu Soulslike.

Seperti yang sudah kami utarakan dalam Preview versi demonya kemarin, versi penuh Stellar Blade juga menyediakan dua tingkat kesulitan yang bisa kamu pilih sejak awal, yaitu Story Mode dan Normal Mode.

BACA JUGA:5 Tempat yang Harus Kamu Kunjungi Saat Berlibur Ke Jepang, Pasti Seru!

Kabar bahagianya, tingkat kesulitan ini sama sekali tidak memengaruhi alur cerita maupun trophy yang kamu dapatkan.

Meskipun ada dua tingkat kesulitan, bukan berarti musuh dan boss bisa kamu kalahkan dengan mudah, hanya saja terdapat satu fitur bernama Action Assist, yang mana akan memunculkan tombol QTE untuk Parry/ Dodge dengan efek slow-motion sehingga memberi kamu ruang untuk bereaksi terhadap kondisi yang menyulitkan.

Kami rasa, inilah cara developer agar Stellar Blade bisa dinikmati oleh seluruh pemain, baik kasual maupun hardcore.

Ia menjadi salah satu game terbaik di PS5 karena berhasil menawarkan pengalaman bermain yang seru, menantang sekaligus menegangkan hingga membuat jam tidur kami berantakan.

Keputusan Sony untuk mengikat Stellar Blade menjadi game eksklusif PS5 adalah langkah yang sangat tepat.

Eksklusivitas inilah yang akan membuat mereka yang belum punya PS5 harus rela gigit jari dan termotivasi untuk membeli PS5 demi bisa merasakan betapa hebatnya game ciptaan Kim Hyung-tae ini.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya