Review Game Stellar Blade, Pertarungan Boss yang Epik Parah!

Review Game Stellar Blade, Pertarungan Boss yang Epik Parah!

Review Game Stellar Blade Pertarungan Boss yang Selalu Epik-https://www.playstation.com/-https://www.playstation.com/

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Di masa lalu, kultur pop Jepang berhasil menembus pasar Internasional dan sangat digandrungi oleh orang-orang di berbagai belahan dunia.

Namun, zaman telah berganti dan kini Jepang bukan satu-satunya negara Asia Timur yang menguasai pasar tren di era modern.

Perlahan tapi pasti, produk-produk asal Korea Selatan mengubah kiblat kultur pop, mulai dari teknologi, film, musik dan kini mereka telah merambah ke industri video game.

BACA JUGA:Sah! Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Bercerai di PA Jaksel

Di awal tahun ini, Sony PlayStation bahkan sudah mengonfirmasi bahwa sepanjang tahun 2024, mereka tidak banyak merilis game first-party seperti tahun-tahun sebelumnya.

Kamu harus menurunkan ekspektasi dan menerima kenyataan bahwa tidak akan ada game AAA baru seperti God of War, The Last of Us, Horizon, Spider-Man atau Ghost of Tsushima dalam waktu dekat.

Kendati demikian, bukan berarti Sony tidak menyiapkan amunisi apapun untuk mengisi ruang kosong ini karena mereka sudah bekerjasama dan mengikat kontrak kepada developer/publisher third-party agar bisa merilis game mereka secara eksklusif untuk platform mereka, PlayStation 5, salah satunya adalah SHIFT UP.

Di penhujung bulan April ini, para pemilik PS5 boleh sedikit jumawa karena akhirnya PlayStation mendapatkan game AAA yang dirilis secara eksklusif, yaitu Stellar Blade.

Meskipun saat masih bernama “Project Eve”, game ini direncanakan akan rilis secara multiplatform, namun Kim Hyung-tae, selaku sutradara game tersebut, memilih PlayStation®5 sebagai platform tujuan karena diyakini dapat mewujudkan seluruh visi dan misinya untuk menghadirkan pengalaman bermain yang imersif menggunakan segala kemampuan yang dimiliki konsol tersebut.

BACA JUGA:Ternyata Sarwendah dan Ruben Sudah Pisah Rumah Selama 2 Bulan?

Stellar Blade mengisahkan tentang masa depan saat Bumi telah ditinggalkan karena dirusak oleh makhluk aneh bernama Naytiba.

Karena Bumi tak bisa lagi ditinggali, umat manusia yang tersisa kini telah melarikan diri ke Koloni yang ada di luar angkasa untuk bertahan hidup.

Setelah melakukan perjalanan dari Koloni, anggota 7th Airborne Squad yang bernama Eve, yang merupakan protagonis utama dalam game ini, tiba di sisa-sisa planet Bumi yang terpencil untuk menjalankan suatu misi utama, yaitu menyelamatkan umat manusia dan merebut kembali Bumi dari tangan Naytiba.

Namun, setelah menginvestigasi misteri masa lalu dari peradaban manusia, Eve menyadari bahwa misinya ini tidaklah mudah.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya