Review Game Tales of Kenzera™: ZAU Cerita Menyentuh Antara Anak dan Ayah

Review Game Tales of Kenzera™: ZAU Cerita Menyentuh Antara Anak dan Ayah

Review Game Tales of Kenzera™: ZAU Cerita yang Menyentuh Antara Anak dan Ayah-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Sebagai raksasa di industri video game, Electronic Arts punya sebuah program khusus bernama EA Originals, di mana mereka siap membantu para developer indie untuk memasarkan karya inovatif mereka secara global.

Bahkan, salah satu proyek EA Originals “It Takes Two” berhasil menyabet gelar Game of the Year pada tahun 2021 lalu.

BACA JUGA:Sah! Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Bercerai di PA Jaksel

Abubakar Salim, seorang aktor yang sempat memerankan karakter Bayek dalam game Assassin’s Creed Origins, mendirikan sebuah studio yang berkecimpung di bidang hiburan bernama Surgent Studios. Berkat bantuan Electronic Arts, mereka berhasil mewujudkan proyek game Metroidvania yang mengangkat tentang budaya Afrika yang berjudul Tales of Kenzera™: ZAU.

Game ini menceritakan kisah seorang Shaman bernama Zau yang melakukan sebuah perjalanan untuk menghidupkan kembali ayahnya yang dipanggil “Baba”.

Zau bertemu dengan seorang Dewa Kematian bernama Kalunga yang berjanji akan menghidupkan kembali ayah Zau apabila berhasil menundukkan tiga Great Spirits.

Zau pun setuju dengan perjanjian tersebut dan akhirnya berkelana menerjang berbagai rintangan sambil didampingi oleh Kalunga.

BACA JUGA:Ternyata Sarwendah dan Ruben Sudah Pisah Rumah Selama 2 Bulan?

Metroidvania merupakan salah satu genre game klasik yang masih terus dilestarikan di era modern.

Banyak sekali game Metroidvania baru nan berkualitas yang hadir dari developer-developer indie dengan keunikannya masing-masing, entah itu dari sisi presentasi, tema, budaya dan lain sebagainya.

Bahkan, game Metroidvania milik Ubisoft pun sudah berhasil membuka awal tahun ini dengan gemilang.

Sesuai dengan subjudul yang diusung, dalam game ini kamu akan berperan sebagai Zau, seorang pemuda yang berkelana mencari tiga Great Spirits dalam upayanya untuk menghidupkan kembali ayahnya yang dipanggil dengan sebutan “Baba”.

BACA JUGA:Dapatkan Hadiah Awal Bulan Yuk Klaim Kode Redeem Mobile Legends Jumat 3 Mei 2024


Review Game Tales of Kenzera™: ZAU Cerita yang Menyentuh Antara Anak dan Ayah-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya