Promo Double Date 5.5 Hokben: Nikmati Hoka Hemat dan Teriyaki Set Cuma 55 Ribu!

Promo Double Date 5.5 Hokben: Nikmati Hoka Hemat dan Teriyaki Set Cuma 55 Ribu!

Promo Double Date 5.5 Hokben: Nikmati Hoka Hemat dan Teriyaki Set Cuma 55 Ribu!-@hokben_id-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo semuanya! ada kabar gembira nih dari Hokben di kesempatan kali ini.

Yup! Hokben sedang mengadakan promo double date 5.5 yang pastinya bikin kamu ngiler nih.

Dengan harga Rp 55 ribu aja, kamu bisa menikmati simple set teriyaki dan hoka hemat yang pastinya bikin perut kenyang dan dompet aman.

BACA JUGA:Segera Kunjungi A&W dan Nikmati Promo Weekend Deals: Cek Penawarannya di Sini!

Bagi para pecinta Hokben, promo 5.5 ini tentunya jadi kesempatan emas untuk menikmati hidangan favorit dengan harga spesial. Dengan promo double date kali ini, kamu bisa ajak pasangan atau teman-temanmu untuk menikmati makan malam yang lezat tanpa harus khawatir akan biaya yang mahal. 

Hanya dengan Rp 55 ribu, kamu sudah bisa menikmati berbagai hidangan lezat yang bisa kamu santap bersama orang yang tersayang. Promo ini bisa kamu dapatkan 2 menu hidangan spesial sekaligus, diantaranya adalah simple set teriyaki dan hoka hemat yang pastinya bikin lidah bergoyang.

Hokben memang selalu memberikan promo-promo menarik untuk para pelanggannya. Dengan promo double date 5.5 ini, kamu bisa menikmati hidangan lezat dengan harga yang super terjangkau. Jadi, jangan ragu untuk segera merencanakan double date kamu di Hokben pada tanggal 5 Mei 2024.

Menu simple set teriyaki yang ada di promo ini pastinya akan memanjakan lidah kamu. Teriyaki yang gurih dengan daging yang empuk, siapa yang bisa menolak? Ditambah lagi dengan hoka hemat yang menjadi ciri khas dari Hokben, pasti makin lengkap deh makan malam kamu.

BACA JUGA:Jangan Sampai Ketinggalan! Nikmati Promo Xiboba di Bulan Mei Mulai dari Rp 10 Ribuan Aja

Selain itu, suasana restoran Hokben yang cozy dan nyaman juga akan menambah kenikmatan saat menikmati hidangan di sana. Jadi, jangan ragu untuk mengajak teman atau pasangan kamu untuk menikmati double date spesial di Hokben.

Tak hanya itu, promo double date 5.5 ini juga bisa menjadi momen berharga untuk lebih mendekatkan hubungan dengan orang-orang terdekat. Bicarakan hal-hal seru, tertawa bersama, dan tentu saja menikmati hidangan lezat dari Hokben.

Untuk mengetahui informasi lengkap serta syarat dan ketentuan dari promo ini, berikut penjelasannya lebih lanjut seperti dilansir dari akun Instagram resmi @hokben_id.

Promo Double Date 5.5 Hokben Rp 55.000 (Berlaku 5 Mei 2024)


Promo Double Date 5.5 Hokben: Nikmati Hoka Hemat dan Teriyaki Set Cuma 55 Ribu!-@hokben_id-Instagram

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: