Jangan Sampai Ketinggalan! Nikmati Promo Xiboba di Bulan Mei Mulai dari Rp 10 Ribuan Aja

Jangan Sampai Ketinggalan! Nikmati Promo Xiboba di Bulan Mei Mulai dari Rp 10 Ribuan Aja

Jangan Sampai Ketinggalan! Nikmati Promo Xiboba di Bulan Mei Mulai dari Rp 10 Ribuan Aja-@xiboba.indonesia-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo netizen Indonesia! Ada kabar gembira nih buat kalian yang suka banget makanan ringan yang enak dan murah meriah. 

Xiboba kembali mengadakan promo Xiboba - Netizen TOP Choice dengan pilihan ukuran reguler dan large dengan harga mulai dari Rp 10 ribuan

Promo ini berlaku hanya selama bulan Mei 2024 ini, dilansir dari akun Instagram resmi @xiboba.indonesia simak berikut informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Nggak Bisa Nolak! Burger King Hadirkan Promo Spesial di Bulan Mei 2024 Serba Rp 17.000-an per Menu

Sebagai informasi, Xiboba adalah sebuah kedai minuman yang menawarkan berbagai varian minuman bubble tea atau boba. Xiboba menjadi salah satu kedai minuman yang berhasil merebut hati masyarakat Indonesia.

Kali ini, Xiboba memberikan promo Xiboba - Netizen TOP Choice khusus di bulan Mei 2024. Dengan begitu, kamu bisa menikmati Xiboba dengan harga yang lebih terjangkau lagi!

Promo Xiboba - Netizen TOP Choice ini berlaku sampai dengan 31 Mei 2024, jadi jangan sampai ketinggalan ya! Kamu bisa memilih ukuran reguler atau large sesuai dengan selera dan kebutuhan kamu.

Dengan harga mulai dari Rp 10 ribuan, kamu bisa menikmati Xiboba favorit kamu tanpa perlu khawatir akan menguras kantong.

BACA JUGA:Nikmati Promo Happy Bundling Hokben di Bulan Mei 2024: Makan Hemat Hingga Berempat Mulai Rp 88 Ribu!

Ada beberapa varian yang bisa kamu dapatkan dengan harga diskon, diantaranya adalah Signature Matcha Dalgona, Brown Sugar Boba Fresh Milk, Crunchy Signature Kakao dan Salted Caramel Boba Fresh Milk.

Penasaran informasi detail terkait menu diskon yang diberikan oleh Xiboba kali ini? yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Promo Netizen Top Choice Xiboba (Periode 3-31 Mei 2024)


Jangan Sampai Ketinggalan! Nikmati Promo Xiboba di Bulan Mei Mulai dari Rp 10 Ribuan Aja-@xiboba.indonesia-Instagram

- Signature Matcha Dalgona (L) Rp 20.000, (R) Rp 10.000

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: