Viral di Medsos! Belasan Kambing Berlarian di Tol MBZ, Ternyata Ini yang Jadi Penyebabnya

Viral di Medsos! Belasan Kambing Berlarian di Tol MBZ, Ternyata Ini yang Jadi Penyebabnya

Viral di Medsos! Belasan Kambing Berlarian di Tol MBZ, Ternyata Ini yang Jadi Penyebabnya-@mood.jakarta-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Video viral ramai di media sosial belakangan ini yang memperlihatkan belasan kambing berlarian di Jalan Tol Layang Sheikh Mohammed Bin Zayed (MBZ). 

Kambing-kambing itu terlihat panik dan bingung, berlarian kesana kemari hingga berjalan ke tengah jalan tol.

Kejadian ini berawal dari sebuah mobil pick up pengangkut kambing-kambing ini mengalami kecelakaan di jalan tersebut.

BACA JUGA:Kisah Viral Pria yang Berpura-pura Jadi Wanita, Sang Suami Baru Tahu Setelah 12 Hari Jadi Pasutri!

Kambing-kambing yang berlarian dengan lincahnya di tengah jalan raya membuat banyak orang terkejut. Mereka terlihat saling berdesakan dan berusaha mencari tempat untuk berlindung dari bahaya. 

Para pengendara yang sedang melintas di jalan Layang Sheikh Mohammed Bin Zayed (MBZ) juga terkejut melihat aksi kambing-kambing tersebut. Mereka berhenti sejenak untuk memberikan jalan bagi kambing-kambing yang berlarian, sehingga tidak terjadi kecelakaan lain yang lebih serius. 

Video ini pun seketika menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang memberikan beragam komentar mengenai kejadian tersebut. Ada yang merasa prihatin dengan nasib kambing-kambing tersebut, namun ada pula yang berkomentar kocak atas kejadian tersebut.

Dalam unggahan akun Instagram @mood.jakarta, terlihat sebuah mobil pick up berwarna putih berhenti di sisi jalan. Mobil itu terlihat dalam posisi menghadap berlawanan arah di lajur kiri.


Viral di Medsos! Belasan Kambing Berlarian di Tol MBZ, Ternyata Ini yang Jadi Penyebabnya-@mood.jakarta-Instagram

BACA JUGA:Lagi Viral! Fakta Terbaru Isu Gugatan Cerai Sarwendah ke Ruben Onsu yang Harus Diketahui

Mobil tersebut terlihat begitu hancur pada bagian belakangnya, penyekat kayu pada bagian belakang mobil pick up tersebut terlihat rusak dan ban belakangnya bocor.

Kecelakaan yang melibatkan mobil pick up dan kambing-kambing ini menjadi pelajaran bagi kita semua. Kita harus selalu berhati-hati saat berkendara di jalan raya, karena kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja.

Semoga kejadian seperti ini tidak terulang di masa depan. Mari kita jaga keselamatan bersama-sama, baik sebagai pengendara maupun sebagai makhluk hidup lainnya. 

Dengan demikian, mari kita ambil hikmah dari kejadian ini dan terus berupaya untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Kita harus belajar dari setiap peristiwa yang terjadi di sekitar kita, agar bisa menjadi manusia yang lebih bijaksana dan bertanggung jawab.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya