Promo Spesial Gokana Ramen & Teppan Khusus di Bulan Mei: Makan Puas Berdua Hanya Rp 90 Ribuan Aja!

Promo Spesial Gokana Ramen & Teppan Khusus di Bulan Mei: Makan Puas Berdua Hanya Rp 90 Ribuan Aja!

Promo Spesial Gokana Ramen & Teppan Khusus di Bulan Mei: Makan Puas Berdua Hanya Rp 90 Ribuan Aja!-@gokanaresto-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo, para pecinta kuliner! ada kabar baik nih buat pecinta ramen dan makanan Jepang lainnya!.

Gokana Ramen & Teppan sedang mengadakan promo spesial yang berlaku selama bulan Mei 2024.

Khusus di bulan ini, kalian bisa menikmati paket makan berdua dengan harga mulai dari Rp 90 ribuan aja. Yuk, intip promo selengkapnya di bawah ini!

BACA JUGA:Nikmati Promo Ice Cream Fair Indomaret di Bulan Mei 2024: Ada Diskon Spesial Khusus Buatmu!

Gokana Ramen & Teppan memang selalu jadi pilihan yang tepat buat kamu yang doyan makanan Jepang. Mulai dari ramen yang gurih dan lezat, sampai teppanyaki yang juicy dan enak banget, semuanya ada di sini.

Dan dengan adanya promo spesial selama bulan Mei 2024 ini, tentu aja makin bikin pengalaman makan kamu di Gokana Ramen & Teppan makin memorable. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menikmati paket makan berdua mulai dari Rp 90 ribuan aja.

Gimana nggak happy banget kan? Dengan harga segitu, kamu udah bisa menikmati hidangan lezat ala Jepang di Gokana Ramen & Teppan.

Nggak cuma soal harga yang terjangkau, tapi juga soal rasa dan kualitas. Gokana Ramen & Teppan selalu menjaga kualitas bahan baku dan proses masaknya. Jadi kamu nggak perlu khawatir soal rasa dan kebersihan makanan yang disajikan di sini.

BACA JUGA:Promo Double Date 5.5 Hokben: Nikmati Hoka Hemat dan Teriyaki Set Cuma 55 Ribu!

Selain itu, suasana di Gokana Ramen & Teppan juga nyaman banget. Dekorasinya yang khas Jepang bakal bikin kamu merasa kayak lagi makan di restoran di Jepang asli. Apalagi dengan pelayanan yang ramah dan cepat, pastinya kamu bakal betah banget deh di sini.

Jadi, tunggu apalagi? Buruan ajak pasangan, keluarga, atau teman-teman kamu buat mampir ke Gokana Ramen & Teppan selama bulan Mei 2024 ini. Nikmati promo spesialnya dan rasakan sensasi makan di restoran Jepang yang autentik. Jangan sampai ketinggalan ya, karena promo ini cuma berlaku selama bulan Mei 2024 aja.

Penasaran apa saja promo yang diberikan oleh Gokana Ramen & Teppan? dilansir dari akun Instagram @gokanaresto, simak informasi jelasnya di bawah ini.

Promo Mei aMAYzing! Gokana Ramen & Teppan (Periode 1-31 Mei 2024)

1. Paket 1 Rp99.000

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: